Connect with us

SELEBRITI

Cara Melanie Putria Atur Kebiasaan Makan saat Ramadhan

Published

on

Melanie Putria Dewita Sari ,adalah wakil dari Sumatera Barat yang terpilih menjadi Puteri Indonesia 2002.

Apakabarnews.com, Jakarta – Selebriti Melanie Putria tak menampik terkena euforia saat Ramadhan tiba. Berbagai makanan kesukaan pun dia sajikan untuk keluarganya. 

Bahkan, kata dia, sangking banyaknya masakan khas Minangkabau yang tersedia, Putri Indonesia 2002 itu menyebut rumahnya sudah bak restoran Padang. 

“Puasa di hari-hari pertama itu lebih banyak varian. Biasanya masih komplit, ada rendang, ada kalio. Semua jenis makanan Sumatera Barat keluar, kayak restoran Padang,” ujar dia di Jakarta, belum lama ini. 

Hanya saja, sajian melimpah makanan khas Sumatera Barat itu tak berlangsung lama. Melanie mengaku akan kembali memperbanyak makanan berbahan dasar sayur dan buah di meja makannya. 

“Tapi kalau sudah puasa minggu kedua, ketiga, biasanya aku prefer euforianya diturunin. Jadi memilih lebih banyak sayur dan buah di meja makan,” kata dia. 

Menurut dia, tak masalah menyajikan beragam makanan kesukaan saat Ramadhan tiba. Namun, jangan lupakan pula pola makan yang sehat agar kesehatan tetap terjaga selama menjalankan ibadah di bulan Ramadan. 

“Jadi, euforia Ramadhan bolehlah, di minggu pertama. Biasanya tidak juga sampai seminggu sudah turun duluan. Karena aku adalah pelaku hidup sehat, pola makan, olah raga lebih merasakan enak di badan setelah mengonsumsi makanan sehat,” pungkas Melanie. (lws)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

SELEBRITI

Lima Fakta Tentang Miss Universe 2018 Catriona Gray

Published

on

Apakabarnews.com, Jakarta – Catriona Gray dari Filipina dinobatkan sebagai Miss Universe 2018, sementara Tamaryn Green dari Afrika Selatan jadi runner up pertama dan Miss Venezuela Sthefany Gutiérrez menjadi runner-up kedua.

Kompetisi kecantikan ini digelar di Bangkok, Thailand, di mana nyaris seratus perempuan dari seluruh dunia memperebutkan gelar bergengsi itu.

BACA JUGA : Miss Filipina Catriona Gray Dinobatkan sebagai Miss Universe 2018

Berikut adalah lima fakta mengenai sang pemenang, Catriona Gray, seperti dikutip E Online.

1. Berdarah Filipina-Skotlandia. Ayah Catriona adalah Ian Gray yang berdarah Skotlandia, sedangkan ibunya Normita Magnayon, seorang perempuan Filipina. Catriona pernah berkata bahwa dia “sangat, sangat dekat” dengan orangtuanya, terutama sang ayah.

Gadis 24 tahun itu lahir di Cairns, Australia, dan pindah ke Filipina ketika berusia 18 tahun. Dia dikabarkan memakai uang dari honor model untuk membeli tiket pesawat dari Australia ke Filipina untuk memulai karir di sana.

2. Dia kuliah di Amerika Serikat. Catriona adalah siswa di Berklee College of Music in Boston, Massachusetts. Dia mendapat gelar di bidang Teori Musik, dia juga seorang penyanyi.

Di kontes Miss Universe, Steve Harvey bertanya, “Jika kau harus menulis lagu tentang pengalaman di Miss Universe, apa namanya?”

“Sebagai Miss Filipina saya selalu merasakan cinta dan dukungan dari orang-orang Filipina dan saya kira saya membawa setengah negara saya di sini malam ini,” jawab dia. “Saya akan memberi judul ‘Raise Your Flag’ karena saya berdiri di sebagai 104 juta orang Filipina!”

3. Dia punya gaya berjalan yang khas di panggung. Catriona punya gaya memutar khusus ketika berjalan di catwalk, yang dikenal sebagai “slow-mo twirl”. Gerakan itu jadi viral ketika para kandidat memperagakan busana-busana renang di Miss Universe.

4. Dia punya dedikasi mengentaskan kemiskinan di Filipina. Catriona punya proyek Paraiso: The Bright Beginnings Projects. Dia menggalang dana untuk anak-anak prasekolah dan berharap itu bisa mengurangi kemiskinan, terutama di kalangan anak-anak.

5. Dia seorang petualang. Catriona gemar melancong ke penjuru dunia dan menulis petualangannya di blog. Dia sudah menulis pengalamannya melancong di Filipina, China, AS dan Vietnam. Dia juga sering berjalan-jalan bersama kekasihnya, aktor Clint Bondad yang berdarah Jerman-Filipina. (nan)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Sonia Fergina Lolos 20 Besar Miss Universe 2018

Published

on

Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Apakabarnews.com, Jakarta – Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, berhasil masuk ke 20 besar Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand.

“Congratulations @soniafergina for making Top 20 at the Miss Universe 2018! We are soooo proud of you!!!” tulis akun resmi Puteri Indonesia di Instagram.

BACA JUGA : Doa dan Dukungan untuk Sonia di Miss Universe 2018

Sonia meneruskan estafet para puteri yang melaju ke ajang Miss Universe, mulai dari Indira Soediro, Puteri Indonesia pertama yang ikut Miss Universe 1992 di Meksiko, hingga Bunga Jelitha pada 2017 lalu.

Pada ajang Miss Universe 2018, Sonia membawa tema keberagaman dalam ajang ini, berdasarkan pengalamannya dibesarkan dari keluarga yang memiliki keyakinan dan budaya beragam, namun hidup rukun.

“Saya yakin saya adalah sosok yang sempurna untuk memberi tahu dunia tentang keberagaman dan persatuan,” kata Sonia pada November silam.

Selain membawa tema tersebut, Sonia juga memperkenalkan budaya Indonesia melalui kostum-kostum yang dia kenakan. Tahun ini, para perancang yang terlibat untuk gaun yang dikenakan Sonia di Miss Universe 2018 adalah Ghea Panggabean, ANAZ, Tommy Pancamurti, Anne Avantie dan Dynand Fariz. (nan)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Pete Davidson Didatangi Polisi Pasca Unggahan Instagram yang Meresahkan

Published

on

Peter Michael Davidson, adalah seorang komedian dan aktor Amerika Serikat.

Apakabarnews.com, Jakarta – Komedian yang juga mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson (25) akhirnya didatangi polisi New York City setelah pada Sabtu (15/12/2018) dia menulis unggahan yang meresahkan di Instagram.

Polisi mendatangi Davidson untuk kemudian melakukan pengecekan kesehatan sebelum pemain Saturday Night (SNL) itu manggung, tulis The Guardian, Minggu (16/12/2018).

BACA JUGA : Ariana Grande Minta Penggemarnya Berhenti “Serang” Pete Davidson

Davidson menulis: ” Aku tak ingin lagi ada di bumi ini” di Instagram. Namun akhirnya unggahan itu dihapus dan NBC tetap menayangkan SNL yang dibintangi Davidson.

Dalam tayangan SNL akhir pekan ini, Davidson membawakan acara mengenalkan lagu John Lennon, Happy Xmas (War Is Over) yang dinyanyikan oleh bintang tamu Miley Cyrus, Mark Ronson dan Sean Ono Lennon.

Yang membuat khawatir para fans dan pihak berwajib adalah nada dalam unggahan Instagram Davidson.

“Saya sudah berbuat yang terbaik di sini tapi sebetulnya aku tak tahu seberapa lama lagi aku bisa bertahan. Semua yang kulakukan adalah menolong orang. Ingat, aku sudah pernah bilang,” katanya dengan tambahan emoji hati.

Media sosial kemudian heboh dengan unggahan itu. Namanya kemudian mulai trending di Twitter.

Salah seorang fans mencuit: “Bertahanlah. Ada banyak bantuan di sini. Serahkan cinta … Aku berdoa untukmu, Pete. Aku pernah mengalaminya. Semua akan membaik.”

Awal bulan ini, Davidson menulis di Instagram bahwa dia telah berbicara tentang gangguan kepribadian borderline yang dideritanya, “dan bunuh diri secara publik hanya dengan harapan bahwa itu akan membantu membawa kesadaran dan membantu anak-anak seperti saya yang tidak ingin ada di bumi ini.

“Tidak peduli seberapa keras internet atau siapa pun mencoba membuat saya bunuh diri. Saya tidak akan melakukannya. Saya sedih bahkan saat saya harus mengatakan ini.”

Ayah Davidson, Scott, adalah seorang pemadam kebakaran New York yang tewas dalam serangan teroris di World Trade Center di kota itu pada 11 September 2001, ketika Pete berusia tujuh tahun. (ida)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending