Connect with us

SPORT

Widodo Pastikan ada Penambahan Amunisi Bali United

Published

on

Pelatih Bali United Widodo C Putro.

Apakabarnews.com, Kupang – Pelatih Bali United Widodo C Putro memastikan akan ada penambahan amunisi untuk skuat Bali United guna memperkuat daya gedor runner up Gojek Traveloka Liga I itu.

“Pasti akan ada amunisi baru untuk skuat Bali United dalam waktu dekat namun masih dalam penjajakan,” katanya kepada Antara di Kupang, Selasa (12/6/2018).

Hal ini disampaikannya berkaitan dengan munculnya berbagai informasi yang menyatakan kembalinya mantan penyerang mereka Sylvano Comvalius, serta berbagai rumor yang menyatakan Bali United akan mendatangkan pemain serba bisa Rafael Van Der Vaart.

Namun terkait penambahan pemain di posisi mana, Widodo enggan untuk menyatakannya, karena menurutnya hal tersebut masih rahasia.

“Saat ini kami sudah menjalani 27 kali pertandingan, mulai dari Piala Presiden, AFC serta kompetisi Liga I Gojek yang saat ini sedang berlangsung,” tambah mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Melihat ini menurutnya jika dibandingan dengan klub lain sudah sangat jauh berbeda jumlah kompetisinya. Sebab kalau dihitung-hitung tingkat kelelahan para pemain Bali United sudah sangat lelah.

“Para pemain Bali United saat ini sangat lelah sekali. Oleh karena itu wajar jika dalam kompetisi kali ini posisi kami sangat jauh di bawah,” tuturnya.

Namun menurutnya ia tak ingin membandingkan kompetisi kali ini dengan kompetisi sebelumnya yang memang pada saat itu posisi Bali United hampir berada di urutan pertama klasmen liga I Gojek-Traveloka.

“Kalau saya sih tidak membandingkan musim kemarin dan musim sekarang. Musim kemarin itu sudah masa lalu. Kali ini kami (Bali United) harus melihat ke depan apa saja yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Ia sendiri menyakini Bali United akan kembali bangkit, karena melihat dari beberapa pertandingan terakhir ini, kondisi anak asuhnya sudah mulai segar bugar kembali.

“Anak-anak saat ini sudah mulai fresh, semangat juang mereka sudah mulai bangkit kembali dan kebersamaan juga sudah mulau kuat,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi semangat juang dari anak-anaknya yang berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 pada Sabtu pekan kemarin.

“Itulah salah satu tonggak sejarah baru bagi Bali United. Mental kami, mental anak-anak untuk bangkit lebih,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Sementara itu pemilik Bali United Pieter Tanuri mengatakan keputusan untuk mendatangkan pemain baru untuk menambah daya gedor Bali United tergantung pada pelatih.

“Tergantung coach, kalau mau didatangkan, kami menajemen akan mendatangkannya. Jika tidak perlu, maka tidak perlu didatangkan,” ujarnya. (kor)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SPORT

Penyisihan Basket Putri, China Bukukan Kemenangan Telak Atas Thailand

Published

on

Kemenangan China disokong raihan double-double 16 poin dan 10 rebound milik Mengran Sun serta sedikitnya lima rekannya yang mencapai dua digit poin.

Apakabarnews.com,Jakarta – China berhasil meraih kemenangan telak 110-42 atas Thailand untuk membuka fase penyisihan Grup Y bola basket putri Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu.

Kemenangan China disokong raihan double-double 16 poin dan 10 rebound milik Mengran Sun serta sedikitnya lima rekannya yang mencapai dua digit poin, yakni Yueru Li (15), Xuemeng Wang (14), Ting Shao (13), Meng Li (13) dan Xu Han (11).

China juga memiliki tingkat akurasi tembakan yang luar biasa, 59 persen untuk lemparan dua poin, 60 persen tripoin dan 77 persen lemparan bebas.

Sebaliknya di kubu Thailand yang hanya mencapai akurasi tembakan 31 persen dari percobaan dua angka, Kanokwan Prajuapsook menjadi satu-satunya penggawa yang mencapai raihan dua digit angka dengan 11 poin.

Pelatih Limin Xu menurunkan sekawan pemula berkomposisikan Yuan Li, Meng Li, Xuemeng Wang, Jiacen Liu dan Yueru Li.

Sebaliknya di kubu Thailand, sekawan pemula diiisi Supavadee Kunchuan, Suree Phromrat, Atchara Kaichaiyapoom, Supira Klanbut dan Thidaporn Maihom dipilih oleh pelatih Christopher Daleo.

China tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak tujuh poin tanpa balasan di bawah waktu dua menit pertandingan berlangsung. Thailand baru bisa membalas lewat lay up Klanbut di sisa waktu 8 menit 19 detik kuarter pertama untuk mengubah kedudukan menjadi 2-7.

Namun skuat Thailand yang menghadapi ketimpangan tinggi badan tak mampu membendung laju China yang akhirnya menutup kuarter pertama dengan keunggulan 30-7.

Thailand sedikit lebih baik dalam urusan mencetak angka di kuarter kedua dengan meraih 12 poin tambahan, namun di sisi pertahanan mereka tetap tak kuasa menahan China yang mengoleksi 23 poin tambahan demi mengakhiri paruh pertama pertandingan dalam skor 53-19.

China terus memperbesar keunggulan mereka dengan raihan 30 poin lagi di kuarter ketiga, menjauh dari kejaran Thailand yang hanya bisa mencetak 14 poin. Kuarter ketiga rampung dengan skor 83-33 untuk China.

Unggul jauh tak membuat China mengendurkan daya serang mereka di kuarter keempat, para pemain yang turun dari bangku cadangan turut mencetak 27 poin tambahan demi menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan telak 110-42 atas Thailand.

Untuk laga selanjutnya, China akan berhadapan dengan Jepang pada Jumat (17/8), sedangkan Thailand baru kembali melantai dua hari berselang meladeni Hong Kong. (glg)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SPORT

Kirab Obor di Jakarta, Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Published

on

Kepala Dishub DKI, Andri Yansyah.

Apakabarnews.com, Jakarta – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) terkait kegiatan kirab obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

“Hari ini, kirab obor Asian Games berlangsung di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kami sudah siapkan sejumlah pengalihan arus lalin,” kata Kepala Dishub DKI Andri Yansyah di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Menurut dia, rekayasa lalin yang telah disiapkan oleh pihaknya, yakni penutupan sejumlah ruas jalan, diantaranya Jalan Raya Ragunan, Jalan Cilandak KKO, Jalan RM Harsono dan Jalan Ampera mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

“Selama rekayasa, arus lalin kendaraan dari Jalan Pasar Minggu yang akan belok kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Pasar Minggu, Jalan Raya Pejaten,” ujar Andri.

Sementara itu, dia menuturkan kendaraan dari Jalan Warung Jati Barat yang akan berbelok ke kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah selatan Jalan TB Simatupang.

“Sedangkan kendaraan dari Jalan Warung Jati Barat yang akan belok ke kanan menuju ruas Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah utara Jalan Raya Pejaten,” tutur Andri.

Untuk kendaraan dari arah Jalan TB Simatupang yang akan belok kiri menuju Jalan Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah barat Jalan Fatmawati. Sedangkan, kendaraan dari Jalan Margasatwa yang akan belok kiri menuju Jalan Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah barat Jalan Kav Polri.

“Kemudian, untuk kendaraan dari arah barat Jalan TB Simatupang yang akan belok kiri menuju Jalan Ampera Raya dialihkan lurus ke arah barat Jalan Warung Jati Barat,” ungkap Andri.

Terakhir, dia menambahkan untuk kendaraan dari Jalan Kemang yang akan lurus menuju Jalan Ampera Raya dialihkan belok kiri menuju Jalan Pejaten Barat.

“Kami mengimbau kepada para pengendara agar mengikuti sistem rekayasa lalin yang telah disiapkan, mengikuti petunjuk petugas di lapangan dan tetap mengutamakan keselamatan,” tambah Andri. (rck)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SPORT

Polisi Selidiki Keterlibatan Harden dalam Insiden di Klub Malam

Published

on

Pemain klub basket Houstron Rockets, James Harden.

Apakabarnews.com, Houston – Polisi Scottsdale, Negara Bagian Arizona memeriksa James Harden, bintang klub basket Houstron Rockets yang diduga terlibat dalam insiden di sebuah klub malam.

Menurut keterangan polisi, insiden tersebut terjadi sekitar Sabtu (11/8/2018), pukul 2:30 dinihari waktu setempat.

Media TMZ melaporkan, seorang anggota rombongan Harden terlibat perkelahian di klub malam tersebut, dan ketika seorang wanita merekam insiden itu, Harden langsung memegangi lengan dan merebut telpon tersebut, serta melemparnya ke atap.

Menurut pengakuan wanita tersebut, yang kemudian dirawat di rumah sakit lokal karena cedera lengan, salah seorang dari rombongan Harden menawarkan uang sebesar 200 dolar AS sebagai pengganti telpon genggam tersebut, Harden kemudian memberikan 300 dolar AS.

Polisi yang dihubungi Senin, mengakui bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan dan terlalu dini untuk menyimpulkan peran Harden dalam insiden tersebut.

Harden adalah pemain terbaik NBA sebanyak dua kali beruntun setelah rata-rata menyumbang 30,4 setiap pertandingan, 8,8 assist dan 5,4 rebound.

Ia berjasa mengantar Rockets mencapai final Wilayah Barat, tapi kemudian gagal menghadang laju Golden State Warriors yang akhirnya tampil sebagai juara. (man)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending