Connect with us

SELEBRITI

Dede “Idol” Terancam Tujuh Tahun Penjara

Published

on

Polsek Serpong ringkus mantan penyanyi Indonesia Idol dan kakaknya yang terlibat aksi pencurian dengan pemberatan modus pecah kaca mobil.

Apakabarnews.com, Jakarta – Dede Richo mantan finalis Indonesian Idol 2008 terancam hukuman kurungan penjara maksimal selama tujuh tahun menyusul kasus pencurian bermodus pecah kaca mobil.

Dirinya diringkus bersama sang kakak dengan barang bukti berupa sebuah tas abu-abu bermerek Mavic berisi 1 unit Drone DJI Mavic Pro warna silver dengan serial number 08QDE2NO1204G2.

BACA JUGA : Dede “Idol” Ternyata Sudah Setahun Jadi Pencuri

Dari keduanya juga ditemukan lima buah mata besi, pecahan keramik busi, pecahan kaca mobil Daihatsu Ayla B-1025-CMJ, dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam. Atas tindakannya tersebut, Dede terancam hukuman penjara selama tujuh tahun.

“Keduanya melanggar Pasal 363 KUHP dengan hukuman tujuh tahun maksimal,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan saat dihubungi Antara, Kamis (20/9/2018).

Dede dan kakaknya diringkus setelah ada laporan dari korban setelah melakukan aksinya di salah satu restoran cepat saji di daerah Serpong, pada Sabtu lalu sekitar pukul 23.00 Wib.

“Kebetulan ada laporan di TKP salah satu restoran cepat saji terus langsung kita kembangkan dapatlah mengarah ke mereka berdua,” kata Ferdy.

Dede Richo merupakan mantan finalis ajang Indonesian Idol tahun 2008. Dirinya seangkatan dengan penyanyi seperti Gisella Anastasia, Kunto Aji, dan Aris. (ygi)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

SELEBRITI

Simak Enam Gaya Modis Ibu Hamil Ala Meghan Markle

Published

on

Meghan Markle, adalah seorang aktris dan model asal Amerika Serikat.

Apakabarnews.com, Jakarta – Duchess of Sussex Meghan Markle tetap tampil menawan meski hamil selama mengemban tugas-tugas kerajaan, termasuk berkeliling dunia ke Australia hingga Fiji pada Oktober 2018 silam.

Simak enam gaya modis ala bintang serial “Suits” ini elama hamil yang dilansir Vogue berikut ini :

1. Konsisten pada gaya andalannya

Meski hamil, Meghan Markle tetap konsisten mengenakan pakaian-pakaian dari desainer andalannya seperti saat dia mengenakan coat Stella McCartney, coat dan gaun lipit Givenchy. Selain itu Markle tetap mengenakan sepatu stileto dari Manolo Blahnik dan Aquazzura meski sudah hamil besar.

2. Eksperimen dengan warna block

Meski Markle biasa tampil dengan warna nude atau navy, saat hamil dia bisa tampil lebih berani dengan pilihan-pilihan warna.

Contohnya pada Januari saat berkunjung ke Birkenhead, dia tampil dnegan coat Sentaler warna merah menyala dan gaun ungu dari Babaton by Aritzia.

Tampilannya itu langsung menarik perhatian orang untuk membanding-bandingkannya dengan Princess Diana yang memakai kombinasi warna yang sama di sejumlah acara pada tahun 1980-an.

3. Main motif

Selain berani mencoba-coba warna, Meghan Markle juga suka mengenakan baju dengan motif-motif mencolok selama hamil.
Dia pernah tampil mengenakan gaun bermotof rantai milik Victoria Beckham.

4. Gaya Vintage

Di bulan-bulan akhir kehamilannya, Meghan Markle tampil cantik dengan menambahkan nuansa vintage ke penampilannya termasuk coat trapeze Courrèges tahun 1960-an. Dia juga pernah pakai coat Dior tahun 1950-an.

5. Baju mini

Membawa nuansa yang lebih kontemporer, Meghan Markle juga telah mencoba potongan gaun yang lebih pendek selama kehamilannya, diimbangi dengan neckline yang lebih tinggi.

6. Glamour

Kontras dengan baju-baju berjahitan minimalis yang sering dipakainya sebelum hamil, saat hamil Meghan Markle tampil full glamour ala Hollywood seperti saat hadir di British Fashion Awards pada Desember dengan mengenakan gaun hitam panjang bertali satu dari Givenchy. (ida)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Konser Shawn Mendes Jakarta Sediakan Area Khusus Difabel

Published

on

Shawn Peter Raul Mendes, adalah seorang penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Kanada.

Apakabarnews.com, Jakarta – Konser penyanyi Shawn Mendes pada 8 Oktober mendatang di Sentul International Convention Center (SICC) bisa dinikmati juga oleh penonton yang duduk di kursi roda.

Promotor dan manajemen dari Shawn Mendes menyediakan tempat khusus untuk orang-orang yang memakai kursi roda.

“Ada satu area wheelchair, (kapasitas) puluhan kursi,” kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, di konferensi pers, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sentul International Convention Center memiliki kapasitas hingga 10.000 orang.

Area khusus kursi roda disediakan atas permintaan dari manajemen yang juga disetujui promotor. Menurut Peter, kebijakan tersebut juga sudah diterapkan saat mengadakan konser Celine Dion pada Juli 2018.

“Saat itu kita harus bongkar seat dan sediakan leveling,” kata dia.

Tiket untuk konser perdana Shawn Mendes terdiri dari lima kategori.

Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm memastikan konser itu akan semegah pertunjukan yang sudah berlangsung di tempat lain.

Tahun ini, Shawn sudah punya lebih dari 100 jadwal konser di berbagai penjuru dunia.

Khusus untuk Asia, penyanyi Kanada kelahiran 1998 itu bakal tampil di Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Macau dan Tokyo.

Mengenai rider alias permintaan khusus, promotor mengatakan hingga saat ini tidak ada daftar rumit yang diajukan oleh sang penyanyi.

“Belum ada yang aneh-aneh dan sepertinya tidak ada,” ujar dia.

Soal kebutuhan teknis, dia mengatakan sebisa mungkin semuanya dipenuhi dari Indonesia. Meski demikian, pihak manajemen Shawn Mendes dipastikan akan membawa beberapa kontainer berisi peralatan penunjang konser. (nan)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Tujuh Tahun Bersama, Adele Bercerai

Published

on

Adele Laurie Blue Adkins MBE, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris.

Apakabarnews.com, Jakarta – Adele dan suaminya, Simon Konecki mengumumkan perpisahan setelah keduanya bersama lebih dari tujuh tahun.

Perwakilan dari Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Jumat (19/4/2019) malam waktu setempat.

“Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih,” kata Benny dan Carl dilansir Aceshowbiz, Sabtu (20/4/2019).

“Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” lanjut pernyataan itu.

Adele dan Konecki bersikap tertutup tentang romansa mereka. Pelantun “Hello” dan suaminya itu pertama kali berbicara tentang hubungan mereka dalam sebuah posting blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik airboat di Everglades.

Lalu Juni di tahun yang sama, Adele mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak pertama yang bernama Angelo dan lahir pada 19 Oktober.

Pasangan itu kemudian memilih kehidupan yang tenang dengan menghabiskan waktu dengan tinggal di London dan Beverly Hills, di mana mereka membeli rumah pada tahun 2016.

“Alasan hubungannya berjalan baik dengan Simon adalah karena mereka memiliki pandangan yang sama. Prioritas mereka adalah putra mereka dan Adele suka menjadi seorang ibu. Angelo adalah anak kecil yang sangat bahagia,” ungkap sumber saat itu.

Adele dan Konecki dikabarkan telah menikah setelah pelantun “Someone Like You” itu mengenakan cincin di jari manis kirinya pada Januari 2017.

Lalu saat menerima penghargaan Album of The Year untuk “25”, dalam pidatonya Adele mengungkapkan, “Grammy, aku menghargainya, aku mencintaimu managerku, suamiku dan putraku, kaulah satu-satunya alasan aku melakukannya.”

Pada Maret 2017, Adele akhirnya mengkonfirmasi pernikahan mereka dalam sebuah konser di Brisbane. Dia mengatakan kepada banyak orang bahwa sudah menikah. (mar)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending