Connect with us

NASIONAL

Prabowo : Saya Tidak Haus Kekuasaan

Published

on

Calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto.

Apakabarnews.com, Sukabumi – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak haus kekuasaan, ia masih di politik karena dirinya tidak rela ketidakadilan berjalan terus di negara ini dan masih banyak rakyat yang masih miskin.

“Saya berkali-kali disindir dan diejek serta dituduh yang macam-macam, mereka mengatakan bahwa saya haus kekuasaan. Saya bertanya kepada diri saya sendiri apa benar seperti itu, kenapa saya masih di politik karena tidak rela keadilan terus berjalan terus di negara dan masih banyak rakyat yang miskin serta tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan bangsa ini,” tegasnya saat memberikan sambutan di Haul KH Abullah Syafi`ie di Ponpes As-Syafi`iyah Pulo Air Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (7/10/2018).

BACA JUGA : Sandiaga : Jawa Timur Lokomotif Perekonomian Nasional

Menurutnya, dirinya tetap berada di politik karena setiap kali datang ke suatu tempat di Indonesia, pandangan matanya selalu tergerak dan tidak bisa bersandiwara di depan rakyat serta berbicara yang normatif saja.

Karena memang keadaan yang ia lihat seperti kekayaan Indonesia dicuri dan diambil. Bahkan hasil dari keliling Indonesia selama 18 tahun ia tuangkan dalam buku. Sehingga jika dirinya diundang olah siapapun akan berbicara apa adanya.

Ini dikarenakan sistem ekonomi yang dianut negara ini menggunakan sistem yang keliru atau salah. Sistem ekonomi ini bertentangan dengan UUD 1945 dan tidak sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa ini.

“Sistem ekonomi yang dibuat saat ini yang kaya hanya segelintir orang saja, serta sistem ekonomi membuat kekayaan Indonesia diambil keluar negeri. Sehingga orang seperti saya ini tidak disukai oleh elit, maka dari itu saya ingin menggugah rakyat agar sadar bahwa apabila kekayaan bangsa kita diambil terus suatu saat negara kita akan kolaps atau hancur,” tambahnya.

Prabowo menyebutkan negara ibarat badan dan kekayaan bangsa ibarat darah. Jika darah diambil dari badan setiap harinya di ujungnya badan akan kolaps. Sama dengan bangsa Indonesia, jika kekayaan yang berlimpah ini diambil terus bagaimana ke depannya.

“Setiap kali saya berada di kalangan rakyat selalu merasakan getaran jiwa, hasrat dan pandangan mata memberi tahu kepada saya ada harapan besar dan kepercayaan kepada diri saya. Dan selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar tidak mengecewakan harapan dan kepercayaan rakyat yang telah diberikan,” katanya. (arr)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

JAKARTA

Komitmen Prabowo saat Terpilih Menjadi Presiden

Published

on

Calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto saat memberikan keterangan pers di Jalan Kertanegara, jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Apakabarnews.com, Jakarta – Calon preseiden Prabowo Subianto optimisitis akan memenangi Pilpres 2019. Saat menerima mandat dari rakyat dan dilantik sebagai presiden periode 2019-2024, ia bertekad menciptakan pemilu bersih di akhir masa jabatannya.

“Saat saya menerima mandat dari rakyat dan menjalankan mandat itu, saya berjanji di hadapan ratusan juta rakyat Indonesia saya ingin menyelenggarakan pemilu yang sebersih-bersihnya. Kami ingin berikan contoh demokrasi yang sebaik-baiknya,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2019.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo menjawab pertanyaan awak media tentang jalannya proses pemilu 2019 yang berlangsung sejak 7 bulan lalu.

Prabowo merasa, selama masa kampanye masyarakat kerap mendapatkan perlakuan tidak adil. Ada kepala desa dipenjara karena mendukung paslon nomor 02, sementara puluhan kepala daerah yang secara terbuka mendukung paslon 01 dibiarkan begitu saja.

Tak hanya menwujudkan pemiliu bersih, Prabowo juga bertekad tidak akan gunakan TNI-Polri untuk kepentingan politik pribadi dan kelompoknya. Prabowo juga berjanji BUMN tidak akan digunakan untuk kepentingan politiknya.

“Saya mantan TNI, saya tidak akan gunakan TNI-Polri untuk kepentingan politik kelompok saya. Saya tidak akan menggunakan BUMN untuk kepentingan politik saya atau kelompok saya,” tegas Prabowo. (yug)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

JAKARTA

Malam Jelang Pencoblosan, Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Titiek Soeharto

Published

on

Calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Apakabarnews.com, Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya.

Pada akhir sesi jumpa pers jelang hari pencoblosan di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2019 malam, Prabowo mengumumkan kepada awak media jika Titiek pada Minggi 14 April 2019 kemari genap berusia 60 tahun.

“Oh ya, ini saya mau mengumumkan, Bu Titiek kemarin sedang berulang tahun, selamat ya,” kata Prabowo.

Seluruh pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan petinggi partai koalisi yang baru menggelar pertemuan di kediaman Prabowo langsung bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo dan kolega membuat Titiek tersipu.

Titiek mengaku tidak mendapatkan hadiah khusus dari Prabowo. Namun, dia berharap besok (17 April 2019) menjadi hari kemenangan bagi paslon nomor urut 02.

“Enggak ada kado, orang duitnya habis buat kampanye, cuma berharap besok menang itu saja,” kata Titiek sambil tertawa. (fik)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

JAKARTA

Gelar Doa Bersama, Prabowo Optimistis Indonesia di Ambang Kemenangan

Published

on

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menggelar acara doa bersama jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak 17 April 2019.

Apakabarnews.com, Jakarta – Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar acara doa bersama jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak 17 April 2019. Pemimpin partai politik Koalisi Adil Makmur, anggota Badan Pemenangan Nasional, hingga pemuka agama-agama hadir dalam acara ini.

“Doa bersama sebagai bagian dari adat istiadat kita, kebiasaan kita sebelum menghadapi suatu pekerjaan yang besar, suatu usaha yang penting kita selalu memohon pada Yang Maha Kuasa,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2019.

Mewakili Koalisi Adil Makmur, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri yang berjanji menjaga netralitas dalam Pemilu.

“Kami percaya dengan janji itu dan kami yakin mereka akan tepati janji tersebut. Kita semua menginginkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan kehendak rakyat Indonesia harus dihormati,” ucap Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga berterima kasih kepada semua unsur Koalisi Adil Makmur, relawan, masyarakat dari kalangan anak muda dan emak-emak yang selama ini berjuang bersama. Prabowo optimistis, Indonesia sudah berada di ambang kemenangan.

Saat ditanya awak media ihwal berapa persen perolehan angka kemenangan itu, Prabowo mengatakan berdasarkan hitungan internal, kemenangan yang akan diperoleh lebih dari 60 persen.

“Alhamdulillah kita melihat, kita merasa sangat yakin, kita berada di ambang kemenangan. Kita hitung 63,26 persen dan ini ada dasarnya,” kata Prabowo.

“Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri yang sudah melaksanakan pemilihan sebelum kita. Kita menang secara meyakinkan di banyak tempat. Walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan tapi tetap saya yakin di ujungnya kehendak dari pada pemilih tidak dapat dibendung,” imbuh Ketua Umum Partai Gerindra itu. (tim)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending