Connect with us

HIBURAN

“Keluarga Cemara” Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival

Published

on

Jumpa Pers film "Keluarga Cemara" yang akan tayang di bioskop umum mulai tanggal 3 Januari 2019.

Apakabarnews.com, Jakarta  – Film “Keluarga Cemara” akan ditayangkan perdana pada perhelatan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) yang diadakan 27 November – 4 Desember 2018.

“Kita diberikan kesempatan sangat berharga untuk film ini bisa dinikmati lebih dulu di Jogja-Netpac. Ini pertama teman-teman bisa menikmatinya dan kami sangat bangga bisa membagikan,” ucap Anggia Kharisma, Produser film “Keluarga Cemara” dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA : Jogja-Netpac Asian Film Festival Angkat Tema “Disruption”

Film “Keluarga Cemara” disutradarai oleh Yandy Laurens yang diadaptasi dari cerita sinetron populer di Indonesia yang pernah tayang tahun 1996 lalu.

Film ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang semula baik-baik saja, namun terpaksa berubah karena tertimpa masalah.

Hal itu membuat anak-anak mereka Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Puteri), harus pindah sekolah menyesuaikan diri dengan keadaan baru. Film “Keluarga Cemara” mengangkat nilai-nilai yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Semoga film ini bisa mengisi kekosongan akan film keluarga dan bisa menjadi alternatif menyenangkan bagi kita bersama keluarga kembali ke bioskop mulai awal tahun 2019,” kata Anggia Kharisma.

Film produksi Visinema Pictures ini akan tayang di bioskop umum mulai tanggal 3 Januari 2019. (yog)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HIBURAN

Tebar Promo, Cara Lazada Rayakan Hari Jadi Ketujuh

Published

on

Lazada juga mengadakan promo "Group Buy" dan "Every Day Low Price" dimana konsumen hanya perlu mengajak satu rekannya untuk berbelanja bersama.

Apakabarnews.com, Jakarta – Lazada menghadirkan sederet promo terbaru sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ketujuh yang jatuh pada 27 Maret mendatang.

Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengungkapkan salah satu promo yang mereka berikan adalah smartphone Huawei Y7 Pro 2019 yang harga awalnya sekitar Rp 2,2 juta menjadi Rp 777 ribu melalui game interaktif “Slash It” dan “Crazy Flash It.”

“Slash It dan Crazy Flash Sale. Ada Huawei Y7 Pro 2019 jadi Rp777 ribu. Tas ransel Jansport dari Rp599 ribu menjadi Rp77 ribu,” ungkap dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Game interaktif ini bisa konsumen nikmati selama 21-27 Maret 2019. Hadiah yang ditawarkan tak sebatas smartphone atau tas bermerk, tetapi juga voucher promo hingga Rp777 ribu, dari ratusan merek lokal dan internasional.

Selain itu, ada juga promo “Group Buy” dan “Every Day Low Price” dimana konsumen hanya perlu mengajak satu rekannya untuk berbelanja bersama.

Produk yang Lazada tawarkan melalui program ini mulai dari televisi seharga Rp2,9 juta dari harga semula Rp3,6 juta, hingga produk kecantikan semisal lip tint seharga Rp30 ribuan dari semula Rp44 ribuan.

Selain promosi, Lazada juga akan menggelar acara bertajuk “Super Party” pada 26 Maret 2019 di ICE BSD, Tangerang. Acara itu rencananya menghadirkan penyanyi asal Inggris Dua Lipa, Agnez Mo, Nadine Lustre dari Filipina, Sam Conception dan Dong Nhi dari Vietnam.

“Siapa sih shopper-nya Lazada, biasanya yang baru awal bekerja, lulus kuliah, mereka punya aspirasi icon yang muda tapi trendi, musiknya juga bagus, berprestasi baru menang Grammy Awards, ya Dua Lipa. Makanya kami ajak Dua Lipa ke Indonesia. Dia figur yang kami rasa reprsentatif merepresentasikan siapa audience Lazada,” kata Haikal. (lws)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

HIBURAN

Trik Punya Rumah Sendiri bagi Milenial Baru Bekerja

Published

on

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menggodok penyediaan hunian bagi generasi milenial atau generasi Y (yang lahir pada 1980-1990, atau pada awal 2000).

Apakabarnews.com, Jakarta – Generasi milenial yang baru saja memasuki dunia kerja bisa memiliki rumah sendiri dengan pengelolaan keuangan yang baik.

Pakar ekonomi Lucky Bayu Purnomo membagikan sejumlah trik mengelola gaji agar impian memiliki rumah bisa terwujud.

“Saat ini, terutama generasi milenial banyak yang mengeluhkan mengenai papan, yakni tempat berteduh atau hunian, maka itu mulailah disiplin dalam mengelola keuangan,” kata Ekonom yang juga pendiri perusahaan bidang investasi, PT LBP Enterprises Internasional, Lucky Bayu Purnomo di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Lucky mengatakan, sebenarnya keinginan milenial untuk memiliki rumah belum tentu sejalan dengan kemampuan keuangannya, hal itu disebabkan kenaikan harga yang lebih cepat dibandingkan pendapatannya.

Oleh sebab itu, milenial harus pandai-pandai mengelola keuangan.

“Bedakan kebutuhan dan keinginan. Anggarkan 40 persen dari gaji untuk menabung, 30 persen asuransi, dan sisanya investasi, memang agak berat,” kata Lucky.

Nantinya, lanjut dia, hasil tabungan dan investasi itu bisa dikolaborasikan untuk pembayaran uang muka, cari yang paling terjangkau karena itu menjadi salah satu kuncinya.

Tahap berikutnya, ia menambahkan, sesuaikan kemampuan untuk mencicil. Paling tidak, sekitar 30 persen dari gaji bulanan. Bila gaji sekitar Rp7 juta per bulan, maka sekitar Rp2 juta hingga Rp2,5 juta untuk membayar cicilan.

“Artinya, hunian yang dimaksud berada di sekitaran wilayah Jabodetabek atau di pinggir kota. Target itu harus dikelola dan penuh dengan kedisiplinan,” paparnya.

Sebelumnya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menggodok penyediaan hunian bagi generasi milenial atau generasi Y (yang lahir pada 1980-1990, atau pada awal 2000).

“Ini akan digodok. Tapi ASN (perumahan untuk aparatur sipil negara) dulu, baru setelah itu kami godok yang milenial,” kata Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Khalawi Abdul Hamid dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Khalawi menyebukan mengingat jumlah milenial yang besar yakni mencapai 80 juta orang di Indonesia, maka diakuinya kebutuhan perumahan untuk generasi tersebut sangat mendesak.

“Makanya kami sedang paralel bicarakan dengan teman-teman dan juga asosiasi untuk mencari konsep yang bagus untuk memfasilitasi milenial ini,” ujarnya. (ant)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

HIBURAN

“Captain Marvel”, Kisah Super Hero Perempuan Tayang Hari Ini

Published

on

Captain Marvel", adalah sebuah petualangan baru yang belum pernah ditampilkan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Apakabarnews.com, Jakarta – “Captain Marvel”, film super hero perempuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menceritakan kisah yang belum pernah ada dalam karya-karya Marvel sebelumnya, mulai tayang hari ini.

Berlatar belakang pada tahun 1990-an yang melanjutkan kisah dari tokoh utamanya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, Vers yang diceritakan telah menjadi anggota dari Starforce pasukan elite militer dari bangsa Kree sudah meninggalkan bumi sejak ia mendapat kekuatan super.

Ketika peperangan di planet Kree sudah sampai puncaknya sehingga para ras kedua alien itu harus turun ke Bumi, Vers yang memang pada awalnya adalah penduduk asli Bumi. Di sini lah ia menemukan jati diri dan sekutu barunya. Di tengah kekacauan, Vers yang kembali ke Bumi dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan dari masa lalunya.

Kehadirannya di Bumi mengundang perhatian dari Nick Fury sehingga ia harus bekerja sama untuk melawan musuh yang dipimpin oleh Talos dari bangsa Skrul yang mempunyai kekuatan untuk mengubah wujud mereka sesuai yang mereka inginkan untuk menghancurkan Bumi.

Film ini diangkat dari komik Marvel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1967 silam. “Captain Marvel” diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson dan juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, lalu Ben Mendelshon sebagai Talos, Annette Bening sebagai Supreme Intelegence, Clark Gregg sebagai Agent Coulson dan Jude Law sebagai Yonn-Rog.

Film ini diproduseri oleh Kevin Feige, dengan Anna Boden dan Ryan Fleck dipercayai sebagai sutradara, sedangkan Louis D’Esposito,Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Dalam serial terbaru dari MCU ini, penonton akan mendapatkan cerita dari kisah awal dari mana “Captain Marvel” mendapatkan keuatannya yang menjadikan ia super hero yang sangat kuat. Penonton juga akan mendapatkankan cerita hubungan Vers dengan Night Fury dan di sini diceritakan juga awal mula kejadian yang membuat satu mata Fury buta.

Dari film ini pula penonton bisa mengetahui asal muasal nama Avengers.

Untuk penggemar berat Marvel pasti sudah tidak sabar untuk menonton film ini. Film ini penayangannya lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan tepat mulai hari ini Rabu (6/3/2019) film produksi Marvel Cinematic Universe sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. (cha)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending