Connect with us

SELEBRITI

Taylor Swift akan Terima Penghargaan “Artist of the Decade”

Published

on

Taylor Alison Swift, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Apakabarnews.com, Jakarta – Taylor Swift akan dianugerahi penghargaan sebagai Artis Dekade Ini (Artist of the Decade) di American Music Awards (AMA) 2019.

“Dampak Swift di industri musik pada dekade ini tidak dapat dipungkiri, dan penampilannya di American Music Awards benar-benar spektakuler,” kata Executive VP Programming and Development Dick Clark Productions, Mark Bacco, dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (31/10/2019).

“Kami sangat senang untuk menghormatinya sebagai artis kami pada dekade ini. Dan kami juga tidak sabar untuk melihat lagu-lagunya yang epik,” lanjutnya.

Selain menerima penghargaan tersebut, wanita yang memulai debutnya sebagai penanyi country ini akan menampilkan rentetan lagu-lagu hitnya dalam 13 tahun karirnya.

Sementara itu, Swift telah memenangkan piala AMA terbanyak daripada artis lain dalam dekade ini, mengikuti pemegang rekor sebelumnya, Michael Jackson.

Dia juga mendapatkan AMA terbanyak dari artis wanita mana pun dalam sejarah dengan 23 kemenangan.

Swift sebelumnya juga dianugerahi Dick Clark Awards for Excellence pada tahun 2014, dan telah memenangkan Artis Tahun Ini (Artist of the Year) sebanyak empat kali.

Untuk AMA 2019, pelantun tembang “22” ini mendapat nominasi di lima kategori, termasuk artis terbaik tahun ini, artis wanita pop/rock favorit dan artis kontemporer favorit.

Lebih lanjut, musik video “You Need to Calm Down” menjadi nominasi video musik favorit, sementara album terbarunya, “Lover”, dinominasikan dalam kategori album pop/rock favorit.

Mengekor di belakang Swift, Post Malone adalah penyanyi dengan nominasi terbanyak, yakni sebanyak tujuh nominasi. Sementara Ariana Grande dan Billie Eilish dengan enam nominasi.

American Music Awards 2019 akan disiarkan langsung di Microsoft Theater di Los Angeles pada hari Minggu, 24 November. (arn)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

SELEBRITI

Vanesha Prescilla Sedih Trilogi “Dilan” Berakhir

Published

on

Vanesha Prescilla, adalah aktris muda berkebangsaan Indonesia.

Apakabarnews.com, Jakarta – Menjadi bagian terakhir dari trilogi “Dilan”, Vanesha Prescilla mengaku sedih melihat trailer dari “Milea: Suara Dari Dilan”, sebab dia harus berpisah dengan para aktor dan aktris yang mendukung film tersebut.

“Ada suasana sedih gitu. Kalau ingat ini jadi film yang terakhir dan kita nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih,” kata Vanesha saat peluncuran trailer dan poster film “Milea: Suara Dari Dilan” di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Menurut pemeran Milea itu, seri “Milea: Suara Dari Dilan” akan lebih menyentuh dibanding dengan dua film sebelumnya. Sebab, ada kisah cinta antara Dilan dan Milea benar-benar harus berakhir.

“Aku sendiri sih senang campur sedih kayaknya vibenya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya,” jelas pemain film “Teman Tapi Menikah” itu.

Adik kandung dari Sissy Prisillia itu optimis jika “Milea: Suara Dari Dilan” disukai oleh para penggemar Dilan. Selain ceritanya yang lebih menarik, di sini para pemainnya juga berakting dengan total.

“Yakin banget 100 persen. Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis. Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis,” ujar Vanesha. (mar)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Atiqah Hasiholan akan Bikin Film Lagi Setelah “Posi(+)if”

Published

on

Atiqah Hasiholan, adalah seorang aktris, model, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Apakabarnews.com, Jakarta – Atiqah Hasiholan mengatakan segera akan menggarap film lain setelah sukses merilis film pendek berjudul Posi(+)if yang menjadi debut dia sebagai sutradara.

“Kayanya si iya, namun aku bukan tipe sutradara yang membuat film dari cerita dari sebuah buku atau novel. Kalau aku lebih ke apa yang ingin aku sampein atau terhadap keresahan yang aku ingin sampaikan ke masyarakat,” kata Atiqah saat peluncuran filn pendek “Posi(+)if” di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Wanita yang didapuk sebagai duta nasional untuk Indonesia di UNAIDS itu mengaku saat ini belum “ketagihan” untuk memproduksi sebuah film pendek maupun panjang.

“Kalau merasa ketagihan sih, saat ini belum sampai seperti itu yah,” kata Atiqah Hasiholan.

Menurutnya, untuk pengalaman pertama menjadi seorang sutradara ia merasa lebih puas dengan karya yang baru saja ia rilis. Ketika ditanyakan lebih nyaman berada di balik layar atau depan layar, ia saat ini merasa puasa berada di belakang layar.

“Kalau dibilang lebih enakan dimana, menurut saya kalau untuk kepuasan batin itu enakan di belakang layar. Karena kita bisa menyampaikan apa yang mau kita sampaikan secara audio dan visual dan itu ada kepuasan tersendiri,” jelasnya.

Saat ini, Atiqah Hasiholan sudah meluncurkan sebuah film yang bekerjasama dengan UNIADS untuk mengedukasi masyarakat tentang HIV. Film yang diberi judul “Posi(+)if” ini bekerjasama dengan Visinema Group yang sudah menggarap film-film laris, seperti “Keluarga Cemara”, dan “Filosofi Kopi”. (cha)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

SELEBRITI

Perjuangan Frederika Cull Hingga 10 Besar Miss Universe 2019

Published

on

Frederika Alexis Cull, adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2019.

Apakabarnews.com, Jakarta – Walau tak menjadi Miss Universe 2019, namun Frederika Alexis Cull membawa nama Indonesia ke dalam 10 teratas final ajang kecantikan dunia yang berlangsung di Tyler Perry Studio, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12/2019) pukul 20.00 waktu Amerika atau Senin (9/12/2019) ini mulai pukul 07.00 WIB.

Saat itu, sang Putri Indonesia 2019 harus bersaing dengan kontestan dari Amerika Serikat, Kolombia, Puerto Rico, Afrika Selatan, Peru, Islandia, Prancis, Thailand dan Meksiko.

Langkah Frederika terhenti di babak lima besar yang kemudian menjadi persaingan wakil dari Meksiko, Thailand, Kolombia, Puerto Rico dan Afrika Selatan.

Meski begitu, pencapaian dia menjadi yang tertinggi selama Indonesia mengikuti ajang Miss Universe. Sebelumnya, peringkat tertinggi Indonesia dipegang Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw yang berhasil masuk 13 besar Miss Universe 2016.

Lalu, Whulandary Herman (16 besar Miss Universe 2013), Elvira Devinamira (posisi 15 besar Miss Universe 2014) dan Artika Sari Devi (peringkat 15 besar Miss Universe 2005).

Gadis berdarah campuran Lampung dan Inggris itu mulai menjalani karantina sejak 28 November 2019.

Pada sesi kompetisi preeliminasi yang berlangsung 6 Desember lalu di Atlanta Marriott Marquis, Georgia, Amerika Serikat, Frederika sempat terpeleset.

Saat itu dia sedang melenggang di panggung mengenakan pakaian renang model bikini. Namun dia segera menguasai diri dan menyelesaikan kontes dengan percaya diri.

Pada malam final Miss Universe 2019 dia mengenakan Kostum Nasional bertema “Sang Wanita” karya dari Mayaratih Couture dan aksesori yang didesain Morpachio. Busana itu didominasi warna cokelat keemasan.

“Ini bukan cerita tentang legenda Srikandi, tetapi warisan Srikandi tentang nilai-nilai wanita, perjuangan, cinta dan aspirasi,” tulis Frederika dalam laman Instagramnya. (lws)


Media Apa Kabar menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redapakabarnews@gmail.com, dan redaksi@apakabarnews.com, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending