6 Rekomendasi Apartemen yang Nyaman untuk Staycation di Jakarta

- Pewarta

Selasa, 19 April 2022 - 14:36 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi Gedung Apartemen. (Pexels.com/Charles Parker)

Ilustrasi Gedung Apartemen. (Pexels.com/Charles Parker)

APAKABAR NEWS – Untuk menghilangkan rasa bosan dan kejenuhan dari aktivitas harian di Ibu Kota Jakarta, staycation bersama keluarga atau teman dekat bisa menjadi opsi yang tepat. Menghabiskan waktu untuk staycation sejenak sambil memanjakan diri mampu meredam stress dan membuat pikiran kembali fresh. Ada banyak pilihan tempat di Jakarta untuk staycation bersama keluarga atau teman dekat. Salah satunya menginap beberapa malam di apartemen.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Ada banyak pilihan apartemen di Jakarta, mulai dari yang harganya murah, dekat dengan pusat perbelanjaan, hingga apartemen dengan fasilitas mewah. Kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen di Jakarta terbaik yang bisa jadi pilihan kamu untuk staycation:

  1. The Ritz – Carlton Jakarta

Apartemen mewah ini berlokasi di kawasan SCBD Jakarta, tepatnya menempel di mall Pacific Place. Tidak hanya menyediakan kamar – kamar hotel, ternyata The Ritz – Carlton Jakarta Pacific Place juga menawarkan apartemen dengan beragam fasilitas mewah. Setiap unit apartemen sudah difasilitasi dengan Wi – Fi gratis, TV layar datar, jendela berukuran super besar, kamar mandi marmer dengan TV, dan akses lounge eksekutif.

Akomodasi ini sangat pas dijadikan sebagai tempat staycation bareng keluarga atau teman dekat. Karena, banyak hal yang bisa dilakukan di sini, seperti bersantai di lounge bar terbuka, berjemur di kolam renang outdoor, memanjakan diri di pusat kebugaran dan spa, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Ascott Sudirman Jakarta

Jika ingin merasakan sensasi staycation di pusat kota Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta jadi pilihan yang tepat. Apartemen ini berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat. Akomodasi mewah ini menawarkan kamar dengan desain kontemporer yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Fasilitas yang disediakan berupa dapur lengkap, iPod dock, TV layar datar, kamar mandi dengan bathtub, ruang keluarga, dan Wi – Fi gratis.

Selain itu, di sini juga terdapat beberapa fasilitas umum yang bisa kamu nikmati, seperti gym, ruang spa lengkap dengan sauna, lapangan tenis, meja biliar dan kolam renang.

  1. Midtown Residence Simatupang

Bergeser sedikit ke daerah Jakarta Selatan, ada Midtown Residence Simatupang yang juga bisa jadi opsi untuk staycation. Berlokasi di Cilandak, apartemen ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Cilandak Town Square. Di sini menyediakan beberapa tipe kamar, seperti Splendid Studio, Fabolous 1 Bedroom, Marvelous 2 Bedroom, Marvelous Family Classic, Marvelous Suite, dan Marvelous Family Classic Executive.

Beragam fasilitas tersedia di apartemen ini, seperti kolam renang, taman, Wi – Fi gratis, dapur, kulkas, gym, lapangan tenis, bathtub, dan televisi layar datar. Selain itu, di sini juga banyak terdapat restoran yang menyediakan hidangan lezat dan bisa diantar ke unit apartemen.

  1. The Residence at Puri Casablanca

Masih di kawasan Jakarta Selatan, kali di daerah Kuningan, salah satu pusat bisnis besar di Jakarta. Di sini terdapat apartemen The Residence at Puri Casablanca. Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan staycation, karena berada di lokasi yang strategis. Hunian ini sangat dekat dengan Mall Kota Casablanca dan beberapa café atau coffee shop.

Di setiap kamar disediakan berbagai fasilitas, seperti dapur, kulkas, TV, dan Wi – FI gratis. Selain itu, tamu juga bisa menikmati fasilitas umum, seperti fitness center, mini golf, kolam renang outdoor, spa, dan layanan pijat.

  1. Lenna Residence Premiere

Apabila kamu punya rencana staycation sambil shopping, maka Lenna Residence Premiere layak jadi opsi pertama. Pasalnya, apartemen ini berlokasi tidak jauh dari pusat perbelanjaan populer di Jakarta, seperti Plaza Senayan dan Senayan City Mall. Jadi, kamu bisa hilangkan stres dengan menikmati fasilitas apartemen dan berbelanja.

Lenna Residence Premiere menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti ruangan yang cukup luas, pantry, dapur, Wi – Fi gratis, dan beragam fasilitas lainnya.

  1. Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay

Kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu daerah di Jakarta yang saat ini banyak digemari pengunjung. Sebab, di sini ada banyak tempat hiburan, tempat makan, dan tempat untuk staycation. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan staycation adalah Gold Coast PIK Sea View Apartments by Longestay.

Gold Coast PIK menawarkan beberapa tipe unit apartemen dengan konsep klasik, mulai dari Junior One Bedroom Suite Kitchen, Studio Apartment with City View, Studio Apartment with Sea View, Junior One Bedroom Suite Sea View, hingga Premium One Bedroom Suite.

Selain rekomendasi apartemen di atas, masih banyak lagi pilihan apartemen keren yang bisa kamu pilih untuk staycation. Kamu tinggal buka aplikasi Traveloka dan pilih Holiday Stays. Di situ kamu bisa mencari berbagai jenis akomodasi untuk staycation, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan harga special dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT), setiap Jumat pukul 19.00 – 23.59 WIB.*

Berita Terkait

Bergabung dengan PAFI untuk Kesehatan dan Pembangunan Farmasi Indonesia
Jangan Sampai Salah, Ternyata Ini Perbedaan AC Inverter dan Low Watt!
Klinik Pasak Bumi: Pusat Terapi Khusus Pria, Terpercaya dan Bergaransi di Batam, Kepulauan Riau
Surga Kuliner Khas Nusantara Nur Corner Kini Hadir di Corner 28 Petogogan, Kebayoran Baru, Jaksel
Bahaya Menonton Film di Situs LK21-IndoXXI: 21 Alternatif Aman untuk Streaming
Pilihan Warna iPhone 13 Pro, Mana yang Paling Favorit?
Layanan Jastip Mall, Apa Sih Manfaatnya?
7 Manfaat Konsumsi Mangga untuk Kesehatan, Nomor 3 Bisa Menyediakan Antioksidan
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 11:10 WIB

Yakin Rakyat Indonesia Ingin Dipimpin Prabowo Subianto, SBY Turun Gunung Saat Kampanye Pilpres

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:34 WIB

Termasuk Kaesang Pangarep, Berikut 3 Nama Calon Kuat Wali Kota Solo Menurut Versi Solo Polling Center

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:27 WIB

Jaga Mekanisme Check and Balance, Ganjar Pranowo Pilih Berada di Luar Pemerintahan Prabowo – Gibran

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:07 WIB

Begini Tanggapan Resmi Partai Gerindra Soal Kecurangan Pemilu, Prabowo – Gibran Menang di 31 Provinsi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:45 WIB

Sudaryono Bentuk Satria Rescue Team untuk Bantu Korban, Jateng Dilanda Bencana Hidrometeorologi Basah

Senin, 11 Maret 2024 - 08:15 WIB

Arus Bawah Solid Gotong Royong Dorong Sudaryono Jadi Calon Gubernur Jawa Tengah, Siapa Saja?

Sabtu, 2 Maret 2024 - 13:48 WIB

Siapa Calon Gubernur Pilihan Anda? Daftar Provinsi yang Gelar Pillkada Serentak pada 27 November 2024

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:22 WIB

Hasil Pleno KPU Kabupaten Indragiri Hilir, Kapitra Ampera Unggul dari Caleg PDI Perjuangan Lainnya

Berita Terbaru