Ali Chandra Sebut Ada Rekayasa Surat yang Akhirnya Berujung Konflik Keluarga

  • Whatsapp
Ali Candra dan tim sedang menunggu jadwal laporan polisi. /Dok. Apakabarnews.com /Hans

APAKABAR NEWS – Senin, 1 Februari sekitar pukul 9 pagi, Ali Chandra (anak) dan Norman (cucu) datang ke rumah ibu Tjan Djie Lien (nenek 87 tahun) untuk mengklarifikasi surat tgl 17 Januari 2021, bahwa yang membawa draft surat tersebut Ibu Liliana Kartika dan Tjan Budiyakno Chandra alias Abun putra pertama dari Tjan Djie Lien.

“Kemudian ditandatangani di dalam kamar ibu Tjan Djie Lien tanpa dibacakan dulu. Ibu dipaksa suruh tanda tangan surat tersebut. Hebatnya lagi, tanpa sepengetahuan ibu direkam oleh ibu Liliana Kartika,” kata Ali Chandra.

Read More

Itu peristiwa pertama. Kedua, untuk surat tgl 24 Januari 2021 yang datang ke rumah ibu bawa draf tersebut Tjan budiyakno Chandra alias Abun dan istrinya tanpa dibacakan isi surat tersebut, ibu juga tidak tahu isi surat tersebut disuruh tanda tangan oleh Abun dan istrinya.

Ketiga, intinya saat tanda tangan ke 2 surat tsb di atas ibu sama sekali tidak mengetahui isi surat tersebut.

Ibu Tjan Djie Lien sudah ada pernyataan pagi ini dalam bentuk rekaman, bahwa ibu merasa dibuat susah oleh Abun dan ibu sangat marah kepada pihak Abun, lanjut Ali.

Saat ini sudah ada ada rekaman ibu Tjan Djie Lien dengan konteks tidak mengetahui isi surat tersebut. Pada poin inilah yang patut dicatat oleh kita semua untuk melaporkan ke polisi.

“Pengakuan bu Tjan Djie Lien saya rekam untuk klarifikasi surat yang membatalkan surat kuasa Abun, dan membatalkan surat laporan pol 1440.”

“Ternyata saat ibu tanda tangan Abun tidak memberitahukan isi surat tersebut. Ibu merasa dibohongi dan marah besar dengan Abun cs,” tambah Ali Chandra.

Related posts