Danjen Kopassus Tanam 500 Mangrove dan Lepaskan 50 Ekor Tukik di Pulau Karya

  • Whatsapp
Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan melaksanakan Bakti Sosial dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat". /Dok. Kopassus

APAKABAR NEWS – Usai meninjau latihan, Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan langsung melaksanakan Bakti Sosial ( Baksos) dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Bertempat di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu 20 Februari 2021.

Dalam kegiatan Baksos tersebut Danjen Kopassus  Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta rombongan melakukan penanaman mangrove sebanyak 500 pohon dan juga melepas 50 ekor tukik di kawasan pantai wisata Pulau Karya.

Read More

Tidak hanya itu dalam Baksos tersebut Mayjen TNI Mohamad Hasan juga memberikan 100 paket sembako dan 10000 masker kepada warga serta  menyumbangkan karpet sajadah untuk tempat ibadah warga Pulau Karya.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan berharap, dengan adanya penanaman 500 pohon mangrove ini dapat membantu mencegah terjadinya abrasi pantai.

Dengan dilepasnya 50 tukik ke lepas pantai ini merupakan salah satu bentuk pelestarian satwa laut.

BACA JUGA: Infofinansial.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi, bisnis, keuangan

“Semoga  bantuan sosial berupa bahan pokok makanan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga Pulau Karya di masa pandemi covid-19,” ujar mantan pengawal Presiden Jokowi tersebut.

Related posts