Habiburokhman dan Adnan Taufiq Memberi Santunan dan Berbagi Sembako di Pulogadung

  • Whatsapp
Habiburokhman bersama Adnan Taufiq saat berbagi santunan dan sembako di Kelurahan Pulogadung. Dok. Igor Dirgantara

APAKABAR NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Habiburokhman bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq melibatkan DPC Gerindra Jakarta Timur, PAC dan Ranting Gerindra Pulogadung untuk berbagi santunan dan sembako di Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu, 1 Mei 2021.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada masyarakat terutama yang diwakilinya di tengah wabah pandemi Covid19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Read More

Habiburokhman dan Adnan Taufiq menyapa warga, menerima aspirasi dengan cara keluar masuk gang-gang sempit untuk bertemu warga secara langsung yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Bukan hanya menerima masukan dan aspirasi masyarakat, keduanya juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim.

“Kami bersama bang Habib (sapaan Habiburokhman) didampingi oleh struktur Partai Gerindra dengan harapan warga mengetahui pengurus Gerindra, jika ada hal yang perlu dikawal melalui partai maka warga bisa langsung menyampaikan kepada kami,” kata Bang Adnan Taufiq kepada media.

Selanjutnya kata Bang Adnan Partai Gerindra mulai dari Ranting, PAC, DPC, DPD hingga ke pusat terbuka kepada seluruh masyarakat, baik dalam hal pengawalan aspirasi atau ingin menjadi pejuang politik bersama Gerindra.

“Partai Gerindra dikenal sebagai partai semua lapisan masyarakat.”

Related posts