IPC Dukung Ekspor Merdeka 2021 di Sumatera Selatan

  • Whatsapp
IPC dukung kegiatan Ekspor Merdeka 2021 melalui Expo dan pelepasan ekspor hasil pertanian dan perkebunan. /Dok. Bumn.go.id

APAKABAR NEWS – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC dukung terselenggaranya kegiatan Ekspor Merdeka 2021 melalui Expo dan pelepasan ekspor hasil pertanian dan perkebunan yang akan diselenggarakan serentak di 17 pintu pengeluaran di Indonesia, termasuk Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

General Manager IPC Cabang Palembang, Silo Santoso menerima kunjungan Sekretaris Direktur Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Antarjo Dikin, M.Sc dan Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Palembang.

Read More

Adapun kunjungan ini untuk meninjau kegiatan ekspor pertanian dan perkebunan di Sumatera Selatan melalui Pelabuhan Boom Baru, Palembang.

“Kegiatan ekspor melalui Pelabuhan Boom Baru periode Semester I Tahun 2021 mengalami kenaikan 14% dibandingkan Semester I Tahun 2020.”

“Dan komoditas karet adalah hasil pertanian utama dan unggulan Provinsi Sumatera Selatan yang sudah lama diekspor melalui Pelabuhan Boom Baru Palembang, oleh karena itu kami mendukung kegiatan Ekspor Merdeka Tahun 2021 dan siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Silo Santoso.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel “IPC Dukung Ekspor Merdeka 2021 di Sumatera Selatan

Related posts