Kemendag Fasilitasi 30 Merek Waralaba di Pekan Waralaba Nasional

  • Whatsapp
Kegiatan PWN 2020 akan berlangsung mulai Senin, 30 November hingga Sabtu, 5 Desember 2020 mendatang. /Dok. WALI

APAKABAR NEWS – Dalam rangka mendukung dan mengembangkan bisnis waralaba nasional, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri bekerjasama dengan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (Perhimpunan WALI) beserta Panorama Media akan menyelenggarakan PEKAN WARALABA NASIONAL (PWN 2020).

Kegiatan PWN 2020 akan berlangsung mulai Senin, 30 November hingga Sabtu, 5 Desember 2020 mendatang. Kegiatan terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya atau gratis, dan berlangsung setiap pukul. 13.00 – 15.00 WIB melalui ZOOM Webinar.

Read More

PWN 2020 akan dilaksanakan selama sepekan dengan beragam kegiatan antara lain Forum Waralaba Indonesia & Kebijakan Waralaba dengan topik “Franchise Business Outlook 2021” dan Galeri Waralaba Indonesia dengan memamerkan 30 merek Waralaba Indonesia yang sudah terbukti berhasil dalam mengembangkan bisnisnya baik di Indonesia maupun mancanegara.

Nina Mora, selaku Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan guna membuka akses pasar dan pengembangan pelaku bisnis waralaba dalam negeri. Setiap tahunnya bisnis waralaba di Indonesia terus meningkat.

Bisnis waralaba sudah menjadi tren usaha yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Waralaba sudah menjadi entitas benefit bagi masyarakat yang ingin berinvestasi bisnis di sektor ril.

Hingga saat ini tercatat 36.070 gerai bisnis waralaba di Indonesia yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha & Pelaku Distribusi – Direktoral Jenderal Perdagangan Dalam Negeri selalu mendukung pemberi waralaba atau pemilik bisnis waralaba di Indonesia.

Related posts