Lengkap, Bareskrim Serahkan 3 Berkas Kasus Rizieq Shihab Dkk ke Kejaksaan

  • Whatsapp
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab./Instagram.com/taubat_squad.

APAKABAR NEWS – Bareskrim Polri telah merampungkan berkas perkara kasus yang melibatkan Rizieq Shihab dkk.

Berkas perkara itu beserta seluruh barang bukti dan tersangka 2 kasus kerumunan dan 1 kasus tes swab Habib Rizieq Shihab dkk diserahkan ke kejaksaan. Total ada 8 tersangka dari 3 kasus tersebut.

Read More

“Kita update informasi perkara-perkara yang ditangani oleh Bareskim. Seperti kita ketahui bersama Bareskrim menangani perkara yang terkait dengan protokol kesehatan.”

“Pertama perkara Petamburan, kedua perkara Megamendung, Bogor, dan ketiga RS Ummi Bogor. Di mana di dalamnya terdapat 8 tersangka yaitu atas nama MRS beserta kawan-kawan,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Senin 8 Februari 2021.

Brigjen Rusdi menjelaskan pada Jumat (5/2), pihak Kejagung telah mengirim surat ke Bareskim yang menyatakan berkas ketiga kasus Rizieq Shihab itu telah lengkap. Selanjutnya kasus akan diproses pihak kejaksaan.

BACA JUGA: Radarbisnis.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi dan bisnis.

“Dan pada tanggal 5 Februari 2021, pihak Kejagung telah ngirim surat ke Bareskrim Polri di mana isi surat itu memberitahu bahwa perkara yang bersangkutan 3 perkara tersebut dinyatakan telah lengkap penyidikannya,” terang Rusdi.

Related posts