Lompat dari Lantai 4 Selebgram dan Artis Bigo Cantik Ini Tewas Secara Tragis

  • Whatsapp
Artis Bigo, Ayu Wulantari. /Instagram.com/@wulantari_ayu.

APAKABAR NEWS – Selebgram dan artis Bigo berparas cantik Ayu Wulantari ini menduduki trending topic Google pada Senin, 30 November 2020.

Sosoknya menjadi sorotan setelah dikabarkan tewas mengenaskan lantaran bunuh diri usai melompat dari lantai 4 sebuah penginapan di Jimbaran, Bali.

Read More

Untuk diketahui, di dalam Instagramnya (real account wulantari_ayu) dirinya seringkali memamerkan hobinya berolahraga. Selain itu, Ayu diketahui berprofesi sebagai seorang bidan serta artis Bigo populer.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus menerangkan, peristiwa mengenaskan tersebut bermula saat korban terlihat berada di lantai 4 hotel, sekitar pukul 10.00 WITA. Ketika itu, korban sempat bertanya kepada salah seorang tamu hotel bernama Lalu.

“Ayu bertanya ‘kalau jatuh dari lantai empat mati apa nggak ya?’.”

“Dan dijawab sama Lalu, ‘Kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat’,” ungkap Yusak, menirukan pembicaraan antara korban dengan saksi, dalam pernyataan tertulis, Senin, 30 November 2020.

Yusak melanjutkan, saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak melompat. Ayu pun berdalih bahwa dirinya hanya berjemur.

Tak lama berselang, Lalu turun ke lantai bawah. Di saat yang bersamaan, korban sudah berada di sisi pinggir lantai 4 hotel.

Related posts