Mengaku Bosan Main Sinetron, Akhirnya Indra Brugman Membuka Usaha Ini

  • Whatsapp
Aktor pesinetron Jinny oh Jinny, Indra Brugman membuka usaha membuka kedai kopi. /Dok. Kopibrug

APAKABAR NEWS – Nama Indra Brugman seakan menghilang dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Padahal sebelumnya pesinetron ini banyak diharapkan menjadi Aktor yang bakal meramaikan film film layar lebar.

Ini karena kemampuan aktingnya sudah teruji berkat ratusan judul sinetron yang telah dibintanginya. Yang terlama adalah sinetron serial Jinny oh Jinny di stasiun televisi RCTI.

Read More

“Saya memang lagi jenuh main sinetron. Enggak ada yang menantang tawarannya. Sutradara yang nanganin juga tahunya cuma action dan cut doang. Makanya saya beralih ke bidang usaha lain, ” kata Indra.

Usaha yang kini ditekuninya adalah membuka kedai kopi atau bahasa kerennya Cafe yang terletak di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Cafenya bernama Kopibrug yang diambil dari nama keluarganya Bruggman.

“Inilah bidang yang kini saya tekuni. Setelah sebelumya saya bisnis busana muslim bersama keluarga. Di sini saya benar benar mencurahkan pikiran dan tenaga serta tabungan saya.”

“Saya butuh doa dan dukungan dari semua yang dulu menjadi penggemar saya, ” kata Indra saat ditemui di cafenya yang mulai ramai pengunjung.

Di kopibrug Indra menawarkan konsep “ngariung” (sunda ; berkumpul).

Related posts