OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI Berikan penghargaan kepada Menpora RI

  • Whatsapp
OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI. /Dok. Apakabarnes.com/Ahmad Sofyan.

APAKABAR NEWS – Dalam rangka bersilaturrahmi dan membangun sinergitas, Sekretaris Jenderal (Sekjen) organisasi pemuda islam negara OKI (OIC Youth Indonesia) yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra, melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, di Kantor Menpora RI, Jakarta, 6 Januari 2021.

Dalam sambutannya, Menpora RI menyampaikan terimakasih kepada penghargaan yang diberikan OIC Youth Indonesia dan PB SEMMI sebagai Tokoh Nasional Peduli Pemuda Islam.

Read More

“Saya berterimakasih atas penghargaan dan apresiasinya, semoga Indonesia semakin Maju,” kata menteri yang biasa dipanggil Bang ZA ini yang didampingi oleh didampingi oleh Asisten Deputi Iptek&Imtaq Pemuda Kemenpora, Hamka Hendra Noer.

Dikesempatan yang lain, Presiden OIC Youth Indonesia Syafii Efendi menjelaskan bahwa dibawah kepemimpinan Zainudin Amali sebagai Menpora telah berhasil mengembangkan SDM Pemuda Indonesia menjadi lebih baik.

Ini dibuktikan dengan program-program kepemudaan yang menitik beratkan kepada kewirausahaan dan kemandirian.

“Pak Menteri selalu mengedepankan kemandirian pemuda. Beberapa program-program yang seharusnya bisa diwakilkan bawahanpun langsung dihadiri oleh Pak Menteri.”

“Ini catatan positif khusus bagi kami,” tegas Syafii yang baru tiba dari Medan dalam rangka konsolidasi Pemuda Islam.

Related posts