Perusahaan Kuba, Comercial Misbellmex Jalin Kerja Sama dengan Sari Kreasi Boga

  • Whatsapp
Gedung Kementrian Luar Negeri. /Dok. kemlu.go.id.

APAKABAR NEWS – Atas inisiatif KBRI Havana, telah difasilitasi pertemuan antara perusahaan Comercial Misbellmex dengan perusahaan Sari Kreasi Boga.

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti keinginan Comercial Misbellmex mengimpor produk dari Indonesia dan mengisinya pada 4 supermarket yang akan dibuka di 2 propinsi di Kuba yaitu Propinsi Havana dan Propinsi Granma.

Read More

Pertemuan tersebut juga sebagai tindaklanjut dari pertemuan maraton yang diadakan sebelumnya oleh KBRI Havana dengan perusahaan Comercial Misbellmex yang dilakukan pada 12 Januari, 13 Januari dan 25 Januari 2021.

Pertemuan maraton ini secara tidak langsung menunjukkan keseriusan perusahaan Misbellmex untuk melakukan kerjasama memasok produk Indonesia dengan perusahaan di Indonesia.

Direktur Utama Comercial Misbellmex, Mr. Miguel Bell Martinez menyatakan bahwa keinginan untuk memasok produk dari Indonesia didasarkan atas harga Indonesia lebih murah dengan kualitas yang bagus dan lebih kompetitif, dibandingkan jika pihaknya memasok dari negara lain.

Pada akhir pertemuan, Perusahaan Sari Kreasi Boga sepakat untuk menyiapkan draft kontrak kerjasama termasuk pengiriman gambar dan sampel guna dipelajari oleh Perusahaan Comercial Misbellmex.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri, pada Minggu, 31 Januari 2021, perusahaan juga akan menjajaki impor kedelai dan daging sapi dari Mexico, Guatemala ataupun negara lain di wilayah Amerika Latin melalui Perusahaan Comercial Misbellmex.

Related posts