Polisi Masih Memburu Pemasok Narkoba ke Selebgram Abdul Kadir

  • Whatsapp
Selebgram ,Abdul Kadir. /Instagram.com/@d_kadoor.

APAKABAR NEWS – Satresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang selebgram bernama Abdul Kadir alias AK terkait kepemilikan sabu.

AK ditangkap bersama temannya berinisial F di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Read More

“Ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada kamar yang penghuninya menggunakan narkoba, setelah kami selidiki tertangkaplah si F, ini tersangka utama,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 1 Februari 2021.

“Saat dilakukan penggerebekkan AK tidak ada di lokasi, namun kami melakukan taktik sehingga tersangka AK berhasil diamankan,” sambungnya.

Selain menyita barang bukti berupa sabu yang telah dipakai dan alat penghisapnya, pihak kepolisian juga menyita sebuah handphone dalam proses penangkapan selebgram tersebut.

“Handphone juga kami sita, disitu ada chat -chat ya darimana tersangka ini mendapatkan atau membeli sabu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Hallotasik.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dan nasional

Sampai saat ini, pihak kepolisian Polda Metro Jaya masih akan terus melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pengedar dan pemakai sabu ini.

Related posts