PT Taman Wisata Candi Borobudur Rangkul Semua Pihak dalam Pengembangan TMII

  • Whatsapp
Wisata Candi Borobudur. /Dok. Bumn.go.id

APAKABAR NEWS – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) atau TWC sebagai perusahaan BUMN telah menerima amanah menjadi pengelola TMII per tanggal 1 Juli 2021 dari Kementerian Sekretariat Negara.

Konsep yang telah dipersiapkan dalam mengembangkan Taman Mini Indonesia Indah sebagai Estalase Budaya Indonesia yang mengusung tema “Indonesia Opera”, akan menjadikan wajah baru bagi TMII kedepan.

Read More

Dalam mencapai tujuan tersebut diperlukan komunikasi ke berbagai stakeholder terkait untuk silaturahmi dan internalisasi nilai-nilai yang menjadi tujuan pengembangan TMII kedepan dengan menggelar pertemuan virtual antara manajemen TWC dengan manajemen TMII yang terdiri dari pengelola Anjungan, Museum serta Rumah Ibadah. Acara ini dibuka langsung oleh Corporate Secretary TWC Emilia Eny Utari, Kamis 8 Juli 2021.

“TWC berinisiatif merangkul berbagai pihak terkait, seperti pengelola Anjungan Daerah, Museum dan Rumah Ibadah di TMII. Hal ini kita lakukan agar pengembangan TMII ke depan berjalan dengan baik dan lancar. Semua pihak bisa ikut berperan dalam momen peralihan ini,” terangnya.

Sementara itu, Forum Komunikasi Anjungan Daerah (FOKAD) TMII Samad Widodo menyampaikan bahwa harus ada kesamaan visi antara pengelola anjungan dengan TWC selaku pengelola baru TMII.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Info BUMN dalam artikelPT Taman Wisata Candi Borobudur Rangkul Semua Pihak dalam Pengembangan TMII

Related posts