Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan 286 Ton Oksigen

  • Whatsapp
PT Pupuk Indonesia menyalurkan banyak bantuan oksigen dalam rangka penanganan pasien Covid-19./Dok. Bumn.go.id

APAKABAR NEWS – PT Pupuk Indonesia (Persero) menjadi salah satu BUMN yang sudah menyalurkan banyak bantuan oksigen dalam rangka penanganan pasien Covid-19.

Penyaluran bantuan oksigen ini dilakukan bersama-sama dengan anak perusahaan. Adapun, total bantuan oksigen yang telah disalurkan Pupuk Indonesia Grup sebanyak 271,8 ton.

Read More

Hari ini, Pupuk Indonesia Grup melalui PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Palembang menyalurkan bantuan oksigen sebanyak 15 ton untuk wilayah Lampung.

“Jumlah ini masih akan terus bertambah, mengingat anggota holding Pupuk Indonesia group hingga saat ini masih terus menyalurkan bantuan oksigen ke berbagai daerah sesuai arahan pemerintah,” kata Wakil Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Nugroho Christijanto di sela-sela penyerahan bantuan oksigen kepada masyarakat Lampung hari ini, Jumat 6 Agustus 2021.

Penyaluran bantuan oksigen ini dimulai pada bulan Juli 2021 untuk perawatan pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di provinsi Jawa Tengah, Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Kota Bandung, dan Balikpapan.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel “Pupuk Indonesia Salurkan Bantuan 286 Ton Oksigen

Related posts