Sebanyak 21 Personel Polda Metro Jaya Lolos Donor Plasma Konvalesen

  • Whatsapp
Polda Metro Jaya & Kodam Jayakarta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta mengadakan Donor Plasma Konvalesen. /Instagram.com/@pmi_dkijakarta.

APAKABAR NEWS – Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta menggelar donor plasma konvalesen di Gedung PMI DKI Jakarta.

Sebanyak 21 anggota polisi penyintas covid – 19 dinyatakan lolos screening untuk melakukan donor plasma konvalesen, termasuk Wakapolda Metro Jaya (Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si).

Read More

Ia mengatakan, kegiatan tersebut bakal dilanjutkan 8 – 12 Februari mendatang.

“Kegiatan dilaksanakan enam hari mulai hari ini 6 Februari dan dilanjutkan 8 sampai dengan 12 Februari 2021. Pesertanya anggota Polda Metro Jaya penyintas covid – 19 yang sebelumnya lolos screening, termasuk saya,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, penyebaran covid – 19 di wilayah hukumnya masih sangat tinggi. Bahkan, beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit dalam kondisi berat dan kritis.

BACA JUGA: Apakabarbogor.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa di Kabupaten dan Kota Bogor, Jawa Barat, dan nasional.

Polda Metro Jaya terus melakukan upaya – upaya dalam rangka menekan angka penyebaran covid – 19. Di antaranya, dengan mendirikan Kampung Tangguh, empati building dan sebagainya.

Related posts