Tugu Insurance Memberi Dukungan Asuransi Terhadap 10,000 Outlet Pertashop

  • Whatsapp
Outlet Pertashop. /Dok. Bumn.go.id

APAKABAR NEWS – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) siap memberikan dukungan asuransi terhadap 10,000 outlet Pertashop yang telah ditargetkan PT Pertamina (Persero) di tahun 2021.

Di masa pandemi Covid-19 yang masih berjalan Pertamina terus membuka kesempatan kepada masyarakat untuk berwirausaha mandiri dengan bekerja sama dengan Pertamina melalui kepemilikan outlet Pertashop yang juga turut menjadi channel distribusi untuk ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) ke pelosok tanah air.

Read More

Pertashop (Pertamina Shop) merupakan outlet penjualan produk – produk Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

Tugu Insurance dengan pengalaman memberikan produk dan layanan asuransi selama hampir 40 tahun siap memberikan perlindungan kepada para pemilik Pertashop terhadap aset-aset yang dimilikinya.

Layaknya SPBU, Pertashop merupakan objek yang juga rentan terhadap terjadinya resiko, sehingga perlindungan utama yang dapat diberikan adalah terhadap risiko kebakaran yang dapat diperluas pada risiko bencana alam (banjir, gempa, tsunami), kerusuhan, kecelakaan diri untuk tertanggung maupun pegawai hingga pencurian yang terjadi di Pertashop.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel Tugu Insurance Memberi Dukungan Asuransi Terhadap 10,000 Outlet Pertashop

Related posts