WNA Rusia Berhasil Kabur, Ini yang Sedang Dilakulan oleh Kantor Imigrasi Bali

  • Whatsapp
Warga negara Rusia, Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka yang kabur dari Kantor Imigrasi Bali. /Instagram.com/@imngurahrai

APAKABAR NEWS – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Bali memastikan pihaknya akan terus memburu warga Rusia, Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka, Kamis 11 Februari 2021.

Andrew Ayer yang merupakan buronan Interpol atas kasus narkoba.

Read More

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Bali, Parlindungan menyebut Andrei kabur usai dijenguk rekan wanitanya yang juga warga Rusia, Ekaterina Trubkina saat proses administrasi pemindahan dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai ke Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar.

“Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai saat ini telah mengerahkan seluruh pegawai untuk mencari keberadaan yang bersangkutan bersama-sama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja dan tim dari Kanwil Kemenkumham Bali,” ungkap Parlindungan dalam keterangannya, Minggu 14 Februari 2021.

Parlindungan mengatakan, pihaknya juga telah mengusulkan Polda Bali agar menetapkan Andrew dan Ekaterina masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

BACA JUGA: Infofinansial.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi, bisnis, keuangan

Kantor Imigrasi Ngurah Rai pun telah berkoordinasi dengan Bareskrim Polri, Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Konsul Kehormatan Rusia dan Konsul Kehormatan Ukraina di Bali, Direskrimum Polda Bali, Kapolresta Denpasar, serta Polres, Polsek untuk memburu Andrew.

Related posts