Adnan Taufiq Berikan Santunan Tunjangan Pendidikan Kepada 200 Anak Yatim.

  • Whatsapp
Anggota DPRD DKI Jakarta, Bang Adnan Taufiq memberikan santunan tunjangan pendidikan. /Dok. Igor Dirgantara

APAKABAR NEWS – Ditengah kesibukan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Bang Adnan Taufiq menyempatkan diri memberikan santunan tunjangan pendidikan kepada 200 anak yatim di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Hikam di wilayah Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur.

Bagi Bang Adnan sikap saling peduli saat ini harus terus ditingkatkan di seluruh kalangan warga. Sikap itu bisa diwujudkan dalam bentuk gotong-royong membantu warga yang sedang kesulitan.

Read More

“Ini merupakan wujud dari semangat berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid-19 saat ini, sebagaimana yang selalu dicontohkan oleh Bapak Prabowo Subianto kepada para kadernya di internal partai Gerindra “kata Adnan Taufiq kepada media.

“Keberkahan dari santunan untuk anak yatim ini didedikasikan untuk keselamatan bangsa dan negara. Para anak yatim itu juga berdoa agar kita semua bisa keluar dari cengkeraman Covid-19, “lanjut Bang Adnan

Pandemi Covid-19 tidak hanya membuat krisis kesehatan, tetapi juga menimbulkan dampak sosial dan ekonomi, dimana masyarakat kecil yang paling terkena imbasnya.

Menurut bang Adnan Taufiq, ikhtiar agar segera bebas olah Covid-19 harus terus dimaksimalkan dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menjaga pola hidup yang sehat. Termasuk melakukan munajat kepada Allah SWT.

“Dalam Islam, anak yatim mendapat tempat yang mulia, doanya selalu dikabulkan oleh Allah SWT. Bahkan Nabi Muhammad SAW cinta sekali kepada anak yatim, “tutup anggota DPRD DKI Jakarta Dapil IV Jakarta Timur ini. (gor)

Related posts