Adnan Taufiq Lakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Tahun 2020

  • Whatsapp
Acara Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Tahun 2020. /Dok. Igor Dirgantara

APAKABAR NEWS – Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq, hari Senin tanggal 22 Februari 2021 melakukan kegiatan dewan berupa sosialisasi perda tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Bang Adnan juga terlihat menyapa warga di daerah padat pemukiman di wilayah pisangan baru tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Read More

Sebagai anggota dewan, Bang Adnan Taufiq yang dikenal luas oleh warga Jakarta Timur itu tidak pernah lupa selalu mengingatkan warga setempat agar tetap aktif melakukan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Menurut Adnan Taufiq, sosialisasi Perda yang ia lakukan adalah dalam rangka mendukung kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi tahap lanjutan dan prosedur new normal. Sosialisasi juga bertujuan agar warga Jakarta memiliki pengetahuan soal peraturan daerah strategis yang berlaku saat ini.

“Sosialisasi Perda ini penting agar masyarakat semakin aware dan memahami produk-produk hukum DPRD Jakarta, serta bisa diimplementasikan dengan baik.”

BACA JUGA: Hallotasik.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dan nasional.

“Sosperda ini juga mendukung menerapkan pencegahan pandemi Covid-19, “ungkap Bang Adnan.

Related posts