Artha Graha Sumbang Tempat untuk Isolasi bagi Pasien Covid

  • Whatsapp
Kerjasama dengan Pemkab Bogor itu adalah dengan memanfaatkan Gedung Pusdiklat SGA sebagai Pusat Isolasi. /Iwan Maulana Ardi

APAKABAR NEWS – Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) menyediakan tempat isolasi bagi para pasien yang terpapar virus Covid-19. Lokasinya adalah di Gedung pusat pendidikan latihan (Pusdiklat) Security Grup Artha (SGA), Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung.

Sekretaris Yayasan AGP Veni Vanessa menerangkan, kerjasama dengan Pemkab Bogor itu adalah dengan memanfaatkan Gedung Pusdiklat SGA sebagai Pusat Isolasi Covid 19, dan itu afalah bagian dari kepedulian Arta Graha Grup.

Read More

“Memanfaatkan Gedung Pusdiklat SGA sebagai Pusat Isolasi Covid 19 dengan fasilitas yang ada, termasuk sarana olahraga maka para pasien bisa segera sembuh dari wabah Covid 19,” kata Veni kepada wartawan, Kamis 19 November 2020.

Saat acara penandatangan perjanjian kerjasama tersebut, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Pusat isolasi tersebut sangat membantu, dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Pusat Isolasi Covid 19 di Gedung SGA di Megamendung ini membantu Pemkab Bogor dalam menanggani wabah Covid 19, apalagi banyak yang terpapar Covid 19 itu masuk ke dalam kategori OTG,” kata Iwan,

Iwan mengungkapkan, yang terpapar Covid – 19 sudah mencapai 3. 329 kasus 68 orang telah meninggal dunia. 2.738 orang telah sembuh, dan 517 orang masih dalam perawatan,” pungkasnya. (wan)

Related posts