Duet Politisi Gerindra Naik Sepeda Motor Berbagi Rezeki untuk Anak-anak Yatim

  • Whatsapp
"Pak Prabowo selalu menekankan kepada kita, para kadernya, agar istiqamah dan tetap membantu rakyat kecil semampunya kita semua, walaupun terkadang kita sering dicaci,” tutur Adnan Taufiq. /Dok. Apakabarnews.com /Igor

APAKABAR NEWS– Di hari ulang tahun (HUT) ke-13 Gerindra, Bang Habiburokhman (anggota DPR-RI) dan Bang Adnan Taufiq (anggota DPRD DKI Jakarta) turun ke dapil IV Jakarta Timur, blusukan dengan mengendarai sepeda motor memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan sembako di wilayah Kayuputih-Pulogadung.

Duet Politisi muda yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Jakarta (Timur) ini merupakan sosok kader partai politik yang punya integritas dan komitmen membantu sesama warga yang kesusahan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Read More

Dalam keterangannya dengan awak media, Adnan Taufiq mengungkapkan himbauan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Harlah ke-13 Partai Gerindra agar semua kadernya senantiasa berkhidmat kepada rakyat.

“Pak Prabowo selalu menekankan kepada kita, para kadernya, agar istiqamah dan tetap membantu rakyat kecil semampunya kita semua, walaupun terkadang kita sering dicaci,” tutur Adnan Taufiq.

Lebih jauh, Bang Adnan melanjutkan keterangannya bahwa Pak Prabowo juga berpesan terkait adanya pandemi COVID-19, beliau meminta para kadernya melakukan pergerakan politik dengan cara baru, selalu menjaga kesehatan, serta memanfaatkan situasi dengan cermat.

“Dan kita semua juga diminta oleh Pak Prabowo untuk segera mengikuti vaksinasi guna menjaga kesehatan masing-masing individu sesuai dengan anjuran dari Presiden Joko Widodo, “tutup Bang Adnan Taufiq. (Igor Dirgantara)

Related posts