Habiburokhman dan Adnan Taufiq Memberi Bantuan bagi Warga Cakung Jakarta Timur

  • Whatsapp
Habiburokhman dan Adnan Taufiq nampak begitu diapresiasi oleh yang menerima bantuan dari dua wakil rakyat dari Dapil IV wilayah Jakarta Timur. /Dok. Apakabarnews.com/Igor

APAKABAR NEWS – Sudah menjadi kebiasaan anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq dan anggota DPR Habiburokhman garcep (gerak cepat) membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan di masa gelombang kedua pandemi Covid-19 sekarang ini.

Kali ini Bang Adnan dan Bang Habib kembali blusukan membagi rezeki berupa bantuan sembako kepada warga Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Read More

Terlihat kedatangan dua wakil rakyat dari partai Gerindra ini disambut begitu antusias oleh masyarakat setempat.

Keduanya nampak begitu diapresiasi oleh yang menerima bantuan dari dua wakil rakyat dari Dapil IV wilayah Jakarta Timur.

Seperti diketahui pandemi Covid-19 masih belum berhenti, malah cenderung meningkat belakangan ini yang disinyalir sebagai gelombang kedua.

Menurut Adnan Taufiq, sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini, ada sebagian masyarakat yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) dan kehilangan sumber penghasilan. Kondisi yang tidak kunjung berakhir tersebut, berpotensi menimbulkan krisis pangan.

“Di tengah situasi sekarang ini kita wajib berbagi kepada saudara-saudara kita yang masih serba kekurangan, terutama bagi mereka yang paling terdampak akibat Covid-19, “ujar Adnan kepada wartawan pada Sabtu, 24 Januari 2021.

Related posts