HPSB Pastikan Tidak Ada Suara yang Hilang buat Paslon BHS-Taufiqulbar

  • Whatsapp
Ketua HPSB Gus Hamdi memastikan seluruh jajarannya yang berada di 18 Kecamatan se- kabupaten Sidoarjo untuk mendukung kemenangan pasangan BHS – Taufiqulbar. /Dok. Apakabarnews.com/Andy Setyawan.

APAKABAR NEWS – Himpunan Pergerakan Sidoarjo Baru (HPSB) gelar deklarasi dukungan pemenangan Pasangan Calon (paslon) No 01, Ir Bambang Haryo Soekantono (BHS) – H Moh. Taufiqulbar MSI, Jum’at malam, 4 Desember 2020.

Deklarasi itu juga dihadiri Anggota Komisi III DPRRI H Rahmat Muhajirin dari Fraksi Gerindra.

Read More

Seperti tersebar Vidio berdurasi 05.11 detik, Ketua HPSB Gus Hamdi memastikan seluruh jajarannya yang berada di 18 Kecamatan se- kabupaten Sidoarjo untuk mendukung kemenangan pasangan BHS – Taufiqulbar.

“Kami (HPSB) telah melakukan koordinasi dengan segenap pihak untuk menjadi pengawas pilkada, untuk menjamin jangan sampai suara BHS-Taufiqulbar hilang sedikitpun,” tandasnya.

Menurut Gus Hamdi, deklarasi yang dilakukannya merupakan keputusan akhir, menindak lanjuti pertemuan sebelumnya.

Setelah melampaui berbagai pertimbangan dengan melihat fakta-fakta di lapangan, maka diputuskan untuk mewajibkan seluruh jajaran HPSB mengawal kemenangan paslon 01 BHS – Taufiqulbar sampai ke tingkat TPS dan hingga memastikan tuntasnya perhitungan di TPS serta rekapitulasi final KPU Sidoarjo.

“Kami wajibkan kawal suara BHS – Taufiqulbar mulai dari penghitungan TPS hingga rekapitulasi akhir KPU Sidoarjo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gus Hamdi menegaskan HPSB -yang merupakan organ relawan paslon 01- kedepan merupakan mitra kritis pemerintah, untuk menciptakan peradaban baru di Kabupaten Sidoarjo.

“Sebagai lembaga kontrol sosial, tentu menjadi kewajiban kami untuk menjamin terbangunnya peradaban yang lebih memanusiakan rakyat Sidoarjo,” tegasnya. (and)

Related posts