Kapolri dan Panglima TNI Pantau Penerapan Prokes di Pasar Tanah Abang

  • Whatsapp
Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Prabowo melakukan pemantauan langsung penerapan Prokes penanganan COVID-19. /Instagram.com/@puspentni.

APAKABAR NEWS – Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Prabowo melakukan pemantauan langsung penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan COVID-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolri dan Panglima TNI pun memberikan sialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan guna memutus mata rantai COVID-19.

Read More

Keduanya pun membagikan masker kepada para pengunjung.

Kapolri meminta agar seluruh stakeholder bisa bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Menambahkan apa yang disampaikan Panglima, saya mohon rekan-rekan Security terkait masker yang dibagikan agar dibagikan kepada seluruh pengunjung yang tidak menggunakan masker,” ujar Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan pers usai saat mengunjungi Pasar Tanah Abang, yang ditayangkan secara virtual, Minggu 31 Januari 2021.

Ia pun memastikan personel TNI-Polri nantinya terus melakukan penegakan protokol kesehatan di pasar, stasiun dan lokasi lainnya yang memiliki mobilitas dan interaksi tinggi.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI menyatakan bahwa penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Related posts