Kementerian Kesehatan Terima Bantuan 1.000 Tabung Oksigen dariShopee Group

  • Whatsapp
Menteri Kesehatan. Budi Gunadi Sadikin. /Dok. Setkab.go.id

APAKABAR NEWS – Sea Group, induk perusahaan Shopee dan Garena, menyerahkan bantuan berupa 1.000 tabung oksigen kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Bantuan ini merupakan komitmen Sea Group untuk turut berperan aktif dalam percepatan pemulihan dari pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin dari Shopee untuk Tanah Air.

Read More

Kehadiran 1.000 tabung oksigen ini diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi atas tingginya kebutuhan oksigen medis yang naik akibat peningkatan kasus Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir.

Ye Gang, Co-Founder Sea Group, Perusahaan Induk Shopee mengatakan untuk mengalahkan pandemi Covid-19 dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak.

Mulai dari pemerintah, perusahaan hingga individu. Kontribusi kecil maupun besar, akan memiliki arti yang sama untuk memberantas virus corona.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel Kementerian Kesehatan Terima Bantuan 1.000 Tabung Oksigen dariShopee Group

Related posts