Pembanguan SDN Cipelang 02 Nyebrang Tahun Alasannya Karena keterlambatan Lelang

  • Whatsapp
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipelang 02, Kecamatan Cijeruk. /Dok. Apakabarjabar.com/(Apakabarbogor.com/Iwan

APAKABAR NEWS – Tiga ruang kelas dan satu ruang Kantor di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipelang 02, Kecamatan Cijeruk mengalami keterlambatan dalam pengerjaan nya.

Seharus nya rampung sesuai tanggal yang di tetapkan, seperti yang tertera di Papan proyek. Kontrak di mulai tanggal 12 Oktober 2021 sampai 28 Desember 2021.

Read More

Saat ini, Kamis (O6 Januari 2022) pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor sebesar 735 juta lebih.

Yang dikerjakan oleh CV Mandosi Jaya , dengan konsultan pengawas CV Rompok Raos Dimensi, masih belom selesai, menyisakan pekerjaan ruang kantor yang belom terpasang keramik lantai dan kaca jendela.

Tokoh masyarakat Cijeruk, Indra Surkana menyebut, khawatir akan menghambat proses belajar mengajar.

“Pembangunan sekolahan itu kan ada pengawasan internal yang dari Dinas pendidikan, dan ada juga pengawasan eksternal dari konsultan, layak dipertanyakan, ke keduanya. Karena, mereka ikut andil dalam keterlambatan itu,” ucapnya.

Dia menegaskan, apabila ada keterlambatan, maka biasanya ada perpanjangan waktu. Jika dalam perpanjangan waktu itu tidak selesai juga, maka haruslah diambil tindakan tegas.

Related posts