APAKABAR NEWS – Rumah Sakit Umum Annisa adalah salah satu rumah sakit milik swasta yang beralamat di Jl. Raya Karanggan No. 02, Puspasari, Citeureup, Bogor.

Rumah Sakit Annisa termasuk salah satu RS yang telah bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJSK).

RS ini juga telah banyak menerima dan melayani pasien peserta JKN BPJS Kesehatan yang dirujuk dari fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) maupun pasien gawat darurat yang datang ke unit gawat darurat (UGD).

Untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di poliklinik RS Annisa Citereup. RS Annisa Citereup telah menerapkan sistem reservasi online bagi pasien layanan rawat jalan.

Sehingga masyarakat tidak perlu repot-repot antri ke rumah sakit untuk mendaftarkan diri saat ingin mendapatkan layanan di poliklinik Rawat Jalan.

Menurut Public Relation RS Annisa Citereup, Heri Irawan, SE, pendaftaran online merupakan salah satu cara manajemen RS Annisa untuk mengurangi antrian pendaftaran rawat jalan secara manual dan memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan.

“Kami membuat sistem reservasi online agar pasien RS Annisa tidak perlu repot antri dan agar masyarakat semakin mudah saat akan mengakses pelayanan kesehatan di RS Annisa” katanya, Rabu, 9 Juni 2021.