Successful Business 360 Berkolaborasi dengan Inkubasi Startup Malaysia

  • Whatsapp
Coach Successfull Business 360, P.K. Yuda Bhakti. /Dok. Istimewa

APAKABAR NEWS – Successfull Business 360 pada Sabtu, 21 November 2020 mengadakan kelas virtual training sesi ke empat dengan topik membangun bisnis model.

Topik yang kali ini dipandu oleh Coach P.K. Yuda Bhakti ini merupakan rangkaian dari program securing start. Program virtual education berbasis e-learning yang ditujukan untuk membantu para pemula dalam memulai bisnisnya secara benar dan aman.

Read More

Berbeda dengan sesi-sesi sebelumnya, pada sesi kali ini, Successful Business 360 kedatangan 20 peserta inkubasi startup asal Malaysia. Berbagi materi dan berdiskusi dengan para pelaku bisnis dari negeri seberang merupakan pengalaman yang luar biasa.

Mereka mengikuti pelatihan bisnis virtual ini dengan sangat antusias. Rata-rata dari peserta baik dari Malaysia maupun dari dalam negeri sudah memiliki bisnis rintisan, atau memiliki ide bisnis yang akan mereka kembangkan.

Namun mereka ingin menambah pengetahuan dan strategi untuk meningkatkan keyakinan dan langkah mereka dalam mengembangkan bisnis yang mereka pilih.

Pada sesi hari ini dengan topik “membangun bisnis model”, peserta diajarkan untuk membangun dan mematangkan model bisnis mereka masing-masing.

Mulai dari bagaimana membangun dan meyakinkan value propisition dari produk atau jasa yang akan mereka tawarkan ke pasar, menentukan target segmen pasar, bagaimana memlih chanel yang tepat, bagaimana membangun hubungan dengan customer yang baik, sehingga mereka bisa mengoptimalkan revenue stream dari bisnisnya.

Related posts