Ini yang Dilakukan Polda Metro Jaya untuk Atasi Kemacetan Jelang Libur Imlek

  • Whatsapp
Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. /Dok. humas.polri.go.id.

APAKABAR NEWS – Menjelang libur Imlek, satuan jajaran Polda Metro Jaya menyusun rencana untuk mengatasi kemungkinan adanya kepadatan arus.

Cara yang dilakukan serupa dengan tahun – tahun sebelumnya. Namun di tahun ini ada penambahan baru berupa layanan swab antigen mengingat kasus Covid-19 di Indonesia masih belum usai.

Read More

“Mulai hari Kamis besok, diperkirakan akan ada lonjakan arus penumpang menuju ke arah timur. Maka dari itu segenap jajaran Polda Metro Jaya, sudah menyiapkan berbagai cara seperti menyiapkan pos keamanan pada kilometer 10,19, rest area dan kilometer 29,” ungkap Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, di Polda Metro Jaya, Rabu 10 Februari 2021.

“Pada kilometer 10 akan diberlakukan buka tutup jika memang terjadi kemacetan atau kecelakaan lalu lintas, kilometer 29 itu untuk antisipasi jika ada contra flow.”

“Khusus untuk di kilometer 19, kami akan sediakan layanan swab antigen drive thru gratis kepada para pengendara,” sambungnya.

BACA JUGA: Hallosukabumi.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa di Kabupaten dan Kota Sukabumi, Jawa Barat, dan nasional.

Lebih jauh Sambodo mengatakan, drive thru swab antigen ini tidak mengharuskan para pengendara untuk turun sehingga lebih praktis dan cepat.

Related posts