APAKABAR NEWS – Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo menyatakan bahwa pihaknya membuka peluang untuk mengizinkan kegiatan olahraga dan kepemudaan digelar di tengah pandemi covid-19.

Hal itu Listyo sampaikan saat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengunjungi Kapolri di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2).

“Tentunya semua ini harus dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan dengan penegakan aturan yang tegas sehingga semua rencana dan langkah-langkah untuk menekan laju covid-19 ini bisa betul-betul dilaksanakan,” papar Kapolri Jenederal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin 8 Februari 2021.

Kapolri menyampaikan bahwa kegiatan olahraga di tengah pandemi menjadi perhatian karrna memang di beberapa negara kegiatan-kegiatan olahraga sudah digelar.

“Oleh karena itu kami tadi sudah berdiskusi dan kemudian tentunya kami dari kepolisian membuka ruang untuk dibicarakan lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik yang bersifat administrasi mengutamakan penegakan aturan terkait dengan protokol kesehatan,” terang Listyo.

BACA JUGA: Hallo.id, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa politik, ekonomi, bisnis, dan nusantara.

“Namun demikian juga kegiatan yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga bisa dilaksanakan,” tambahnya.