Pemuda Ini Tega Menusuk Mantan Kekasih, Gara-gara Dibakar Api Cemburu

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembatas Garis Polisi. /Pixabaya.com/ValynPi14.

APAKABAR NEWS – Karena dibakar api cemburu seorang pemuda yang diketahui berinisial UA alias AI (27) tega menusuk H, pacar mantan kekasihnya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sahabat Baru RT 09/01 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu, 7 Desember 2020.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tragis tersebut.

Read More

“Ya benar bahwa kami telah menerima adanya laporan terkait kasus penganiayaan tersebut dan pelaku telah berhasil kami amankan,” ujar Kompol R Manurung, Rabu 9 Desemebr 2020.

Kompol Manurung menjelaskan, kejadian tersebut berawal mula saat korban H (23) yang tengah berada di rumah kontrakan menerima kedatangan pelaku.

Maksud kedatangan pelaku UA alias AI yang merupakan warga Kampung Sukamulya Banjarwangi Kabupaten Garut Jawa Barat itu, ingin meminta kejelasan tentang hubungan asmara yang terjalin selama ini antara pelaku dengan mantan kekasihnya, MJ (30). Selama ini, pelaku mengaku telah hidup bersama dengan MJ.

Kedatangan pelaku, berharap MJ mau kembali hidup bersama dengan pelaku. Namun MJ (saksi) menjawab bahwa sudah terlambat, mengingat dirinya sudah akan menikah dengan kekasih idamannya dan telah hidup bersama dengan H (23).

Sontak mendengar pernyataan mantan kekasihnya tersebut, kemudian pelaku naik pitam dan langsung menghampiri H (korban) yang sedang posisi tidur di kamar kontrakan.

Related posts